Follow Us

Skin Fortnite Bertema Pebasket NBA Ternama Dikabarkan Akan Dirilis!

Martinus Aditama - Rabu, 07 Juli 2021 | 14:00
Ilustrasi poster resmi game Fortnite
EpicGames

Ilustrasi poster resmi game Fortnite

Nextren.com - Kabar terbaru datang dari sebuah rumor yang menyatakan bahwa skin Fortnite terbaru akan mengambil referensi salah satu pebasket NBA ternama.

Rumor skin anyar Fortnite yang akan terinspirasi pemain basket populer NBA tersebut pertama kali bocor dan beredar melalui platform media sosial ternama, Twitter.

Lebih tepatnya, akun Twitter leaker Shiina lah yang pertama kali membagikan rumor ini lewat salah satu cuitan Twitter terbarunya.

Baca Juga: Epic Games Luncurkan Skin Fortnite Spesial Turnamen EURO 2020!

Akun Twitter Shiina sendiri memang dikenal sering memberikan bocoran-bocoran informasi maupun rumor yang berhubungan dengan Fortnite.

Bahkan, cuitan di akun Twitter Shiina pun selalu dinanti oleh banyak followers-nya yang penasaran akan bocoran atau rumor game bergenre battle royale ini.

Pada akhir bulan Juni lalu, cuitan Shiina terkait skin Fortnite yang akan mengambil referensi karakter superhero DC, yakni Batman, juga sempat mengebohkan jagat dunia maya.

Kini, setelah seminggu berlalu, Shiina kembali membuat kehebohan melalui cuitan Twitter terbarunya, yang mana kali ini berhubungan dengan rumor skin Fortnite terbaru bertema seorang pebasket NBA ternama.

Lalu, siapakah pemain basket NBA yang dirumorkan akan muncul sebagai skin fortnite terbaru? Yuk lanjut di halaman selanjutnya.

Menurut Shiina, pebasket NBA yang dirumorkan akan muncul sebagai skin Fortnite terbaru juga merupakan seorang aktor film.

Jelasnya, nama dari pebasket NBA yang dimaksud oleh leaker Shiina adalah LebRon James.

Nantinya, selain berbentuk skin, item spesial LebRon James pun bakal diluncurkan oleh Epic Games.

Source : PC Gamer

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest