Follow Us

Review OPPO Enco Buds, Kualitas Suara TWS Yang Berkarakter Bass

Ida Bagus Artha Kusuma - Selasa, 22 Juni 2021 | 19:00
Wujud Oppo Enco buds Warna Putih
Bagus

Wujud Oppo Enco buds Warna Putih

Laporan wartawan nextren, Ida Bagus Rai Artha Kusuma

nextren.com - Saat ini earphone blueetooth TWS semakin digemari oleh masyarakat karena cukup praktis untuk digunakan sehari-hari tanpa kabel dan ringkas.

TWS adalah singkatan dari True Wireless Stereo atau earphone stereo tanpa kabel yang mengandalkan bluetooth untuk tersambung ke perangkat.

Salah satu merek TWS yang cukup diminati saat ini adalah Oppo yang belum lama ini merilis earphone wireless yang harganya cukup menarik dan berkarater bass yaitu Enco Buds.

Oppo Enco Buds dijual dengan harga 599 ribu rupiah saja dan menawarkan beberapa hal yang cukup menarik di pasaran selain kualitas suara.

Bukan pemain baru, Oppo sudah cukup terkenal namanya dalam sepak terjang produk audio mulai dari kelas atas sampai entry level, sehingga kami memiliki ekspektasi yang tinggi dengan enco buds.

Earphone TWS Oppo Enco Buds sekilas memang mirip dengan Enco W11 yang rilis tahun lalu, namun kali ini memiliki ukuran earbuds yang lebih ringkas tapi ketahanan baterai yang cukup panjang.

Earphone ini juga memiliki karakter suara yang cukup dominanl di bass namun masih terasa nyaman di frekuensi lainnya.

Lalu bagaimana dengan kualitas suara dan pengalaman memakai dari oppo enco buds ? apakah dapat menawarkan pengalaman yang terbaik di kelas harganya ?

Unboxing dan Desain

Dalam kotak pembeliannya, Oppo Enco Buds sudah dilengkapi dengan casing, sepasang earbuds dengan eartips berukuran sedang, dua pasang eartips berukuran kecil dan besar, serta buku manual.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest