Follow Us

Nostalgia Seri HP Nokia Jadul di Twitter, Netizen Pamer 16 Koleksi!

Fahmi Bagas - Sabtu, 19 Juni 2021 | 16:00
Nokia 7610 yang rilis tahun 2004 sudah masuk ke dalam seri HP Nokia jadul.
GSMArena

Nokia 7610 yang rilis tahun 2004 sudah masuk ke dalam seri HP Nokia jadul.

Laporan wartawan Nextren, Fahmi Bagas

Nextren.com - Nokia sempat merajai pangsa pasar dunia dengan seri HP yang kala itu dinilai paling andal dan dipilih oleh para pengguna.

Perusahaan teknologi asal Finlandia tersebut pernah merasakan kepopuleran yang mungkin dapat dinilai sebagai produsen HP yang tidak terkelahkan pada rentang tahun 2000 sampai 2007.

Namun kondisi itu pun berubah semenjak popularitas BlackBerry kian melonjak di kisaran tahun 2008 dengan sejumlah produk yang dianggap lebih trendy dan modern.

Alih-alih terlupakan, pada hari Sabtu (19/6) pagi, topik "Nokia" nampak sedang ramai diperbincangkan warganet di lini masa media sosial Twitter.

Baca Juga: Rumor Nokia 8.4 5G Dibekali Skema Penta Camera dan Snapdragon 775G

Sekitar 8 ribuan tweet tersebar dengan menggunakan topik tersebut dan memperlihatkan cuitan-cuitan nostalgia bersama dengan seri HP Nokia jadul.

Tak hanya itu, netizen pun berbondong-bondong saling pamer koleksi seri HP Nokia yang saat ini sudah tidak dijual di pasaran.

Penasaran seperti apa seri HP Nokia jadul yang dipamerkan oleh netizen?

Simak rangkuman beberapa tweet yang Nextren kutip dari lini masa Twitter berikut ini.

Cuitan nostalgia dengan seri HP Nokia jadul datang dari akun @alfanrmdhan yang memperlihatkan ponsel yang hampir tidak memiliki keypad sama sekali.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest