Follow Us

Inilah Harga Nubia Red Magic 6, Bakal Segera Rilis di Indonesia!

Martinus Aditama - Kamis, 17 Juni 2021 | 17:00
Nubia Red Magic 6 Series
PhoneArena

Nubia Red Magic 6 Series

Nextren.com - Sebuah kabar terbaru datang dari harga Nubia Red Magic 6 yang dikabarkan sudah tersedia dalam versi mata uang Rupiah.

Harga Nubia Red Magic 6 sudah tersedia dalam mata uang Rupiah lantaran smartphone gaming ini akan segera dirilis di Indonesia dalam waktu dekat.

Nantinya, Nubia Red Magic 6 ini akan dirilis berbarengan dengan satu smartphone lain besutan Nubia.

Satu smartphone lain besutan Nubia yang akan dirilis di Indonesia berbarengan dengan Nubia Red Magic 6 adalah versi lebih tinggi HP gaming ini, yakni Red Magic 6 Pro.

Baca Juga: Catat Tanggalnya! Nubia Red Magic 6 Bakal Dirilis Dalam Waktu Dekat

Sementara itu, perilisan Nubia Red Magic 6 dan Red Magic 6 Pro di Indonesia sendiri dikonfimasi oleh PT Immotech Indonesia.

PT Immotech Indonesia yang diwakili oleh Budi Santoso selaku general Marketing Manager mengatakan bahwa segala hal terkait dengan penjualan dua smartphone gaming tersebut di Indonesia bakal diurus oleh perusahaan ini.

Rencananya, penjualan Nubia Red Magic 6 dan Red Magic 6 Pro akan dijual di toko resmi Immotech Indonesia yang ada di platform e-commerce Tokopedia.

Lalu, berapa harga Nubia Red Magic 6 yang akan segera dirilis dan dijual di Indonesia? Yuk lanjut di halaman berikutnya.

Dilansir dari pernyataan Budi Santoso, harga Nubia Red Magic 6 di Indonesia ada di kisaran angka Rp. 9 jutaan.

Tepatnya, smartphone gaming Nubia Red Magic 6 bakal dijual untuk publik Indonesia seharga Rp. 9,499 juta saat penjualan perdananya.

Dengan harga Rp. 9,499 juta, calon pembeli akan mendapatkan Nubia Red Magic 6 dengan varian RAM dan Internal sebesar 12/128GB.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest