Follow Us

Berkolaborasi dengan Ubisoft, Headset Gaming Razer Resmi Dirilis!

Martinus Aditama - Selasa, 15 Juni 2021 | 19:47
Wujud headset gaming Razer BlackShark V2 Pro - Six Siege Special Edition
Razer

Wujud headset gaming Razer BlackShark V2 Pro - Six Siege Special Edition

Nextren.com - Sebuah kabar terbaru datang dari headset gaming Razer yang telah resmi meluncur ke publik.

Headset gaming terbaru yang diluncurkan oleh Razer ini memiliki nama seri BlackShark V2 Pro - Six Siege Special Edition.

BlackShark V2 Pro - Six Siege Special Edition sendiri berhasil tercipta berkat kerjasama antara Razer dengan developer game ternama, Ubisoft.

Baca Juga: Razer Blade 14: Laptop Gaming Tercepat dengan Chip AMD Ryzen 9 5900HX

Terkait dengan spesifikasi, headset gaming Razer ini diklaim mampu memberikan sebuah kualitas suara yang jernih ketika sedang bermain game.

Hal ini lantaran adanya sebuah driver TriForce Titanium 50mm pada headset gaming terbaru, BlackShark V2 Pro - Six Siege Special Edition ini.

Selain bisa memberikan suara yang jernih saat bermain game, Razer juga mengatakan bahwa driver TriForce Titanium 50mm ini memiliki treble yang kaya dan bass yang kuat sehingga dapat membuat game semakin hidup.

Sementara itu, selain spesifikasi yang berhubungan dengan driver TriForce Titanium 50mm, headset gaming Razer ini pun diketahui memiliki beberapa spesifikasi lain.

Lalu, apa saja spesifikasi lain dari headset gaming Razer BlackShark V2 Pro - Six Siege Special Edition ini? Yuk lanjut di halaman berikutnya.

Spesifikasi lain dari headset gaming Razer BlackShark V2 Pro - Six Siege Special Edition ini menyangkut adanya fitur Spatial Audio.

Dengan fitur Spatial Audio, Razer mengatakan pengguna dapat mengetahui lokasi musuh secara akurat karena fitur ini akan menghadirkan audio sesuai letak lokasi musuh.

Jadi, semisal lokasi musuh menembak dari samping kiri, maka audio akan muncul dari sebelah kiri sehingga pengguna dapat mengetahui lokasi musuh tersebut.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest