Follow Us

14 Hasil Foto Xiaomi Redmi 5 Plus, Kameranya Diklaim Ungguli iPhone 8

Wahyu Subyanto - Rabu, 14 Februari 2018 | 19:52
Xiaomi Redmi 5
mobo_world

Xiaomi Redmi 5

Laporan wartawan Nextren, Wahyu S.

Nextren.grid.id - Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus resmi dirilis hari ini di Indonesia, Rabu (14/2/2018).

Harga Redmi 5 untuk varian RAM 2GB/16GB mulai Rp 1,7 jutaan, dan RAM 3GB/32GB mulai Rp 1.9 jutaan.Sedangkan Redmi 5 Plus harganya Rp 2,2 jutaan untuk RAM 3GB/32GB dan Rp 2,7 jutaan untuk RAM 4GB/64GB.

Seperti biasa, Xiaomi merilis produk dengan spek tinggi di kelasnya.

(BACA : 4 Aplikasi Terbaik Untuk Mobil Kesayangan, Buktikan Kecanggihannya! )Hal yang ditonjolkan adalah desainnya yang mengusung layar penuh atau full screen dengan rasio 18:9.Tampak seperti hape kelas atas, desain minim bezel (bezel less) ini memang tampak lebih indah dan modern.Selain itu, kamera Redmi 5 dan redmi 5 Plus ini diklaim sangat baik di kelasnya.Bahkan bos Xiaomi sesumbar bahwa kameranya lebih baik dari iPhone 8.

Redmi 5 dibekali kamera utama 12 MP dengan aperture f/2.2, dan ukuran piksel 1.25 micrometer.

Kamera utamanya punya autofocus dan HDR, dan dual LED dual-tone flash. Sementara kamera depannya beresolusi 5 MP untuk berfoto selfie. Keduanya bisa merekam video Full HD 1080p.

(BACA : Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5 Pro, Hape Kencang Seharga Rp 3 Jutaan )Dilansir dari Gizmochina, kamera keduanya dalam kondisi cahaya terang menunjukkan tingkat detail yang cukup bagus dan juga dengan akurasi warna yang bagus. Namun, ketika sampai pada kondisi kurang cahaya (dalam ruangan dan malam hari), tingkat noise meningkat secara nyata dan ada kehilangan detail yang konsisten.

Hasil foto seperti ini memang biasa ditemui di kelas hape sejutaan, namun tak bakal ditemui di kamera hape teratas.

(BACA : Merah Merona, 2 Hape Edisi Valentine Ini Layak jadi Rekomendasi )Berikut ini hasil foto dari kamera Xiaomi Redmi 5 Plus, yang tentunya sama dengan Xiaomi Redmi 5, karena keduanya perbedaan keduanya ada di layar dan prosesornya.

Hasil foto Xiaomi Redmi 5 Plus
gizchina

Hasil foto Xiaomi Redmi 5 Plus

Hasil foto Xiaomi Redmi 5 Plus
gizchina

Hasil foto Xiaomi Redmi 5 Plus

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest