Follow Us

3 Seri Laptop Acer AMD Ryzen 5000 Rilis di Indonesia, Segini Harganya

Fahmi Bagas - Selasa, 25 Mei 2021 | 18:30
Acer Indonesia resmi meluncurkan 3 seriu laptop dengan prosesor mobile AMD Ryzen 5000 yang menyasar seluruh segmen pengguna.
YouTube/ Acer Indonesia

Acer Indonesia resmi meluncurkan 3 seriu laptop dengan prosesor mobile AMD Ryzen 5000 yang menyasar seluruh segmen pengguna.

Laporan wartawan Nextren, Fahmi Bagas

Nextren.com - Acer resmi merilis deretan seri laptop terbarunya di Indonesia dengan memperkenalkan 3 seri laptop unggulan dengan prosesor mobile AMD Ryzen 5000.

Peluncuran ketiganya dilakukan melalui acara live streaming virtual di channel YouTube Acer Indonesia pada hari Selasa (25/5) sore.

"Setiap rangkaian Acer dan AMD tentunya memiliki performa yang tinggi dan fitur yang menarik," ungkap Product Manager Acer Indonesia, Andreas Lesmana.

Baca Juga: AMD Resmi Umumkan Presesor Baru Ryzen 5000G, Mantab Buat Gaming!

"Kita sangat fokus dari sisi performance dan kita bekerja sama dengan AMD," lanjutnya.

Donnie Brahmandika, selaku Retail Enablement AMD Indonesia pun menyatakan kalau AMD Ryzen 5000 menawarkan pengalaman dengan prosesor 8 core dan bisa bertahan 2 jam lebih lama dibanding generasi sebelumnya.

Dengan pembenaman tersebut, salah satu seri laptop yang diluncurkan oleh Acer Indonesia kali ini pun ada yang mengusung varian tertinggi dari prosesor mobile AMD Ryzen 5000.

Kemampuan dari prosesor tersebut digadang-gadang memiliki kecepatan yang bisa dimaksimalkan hingga 4,8GHz.

Berikut daftar 3 seri laptop Acer AMD Ryzen 5000 yang dirilis di Indonesia beserta harganya.

Baca Juga: Laptop MacBook Masa Depan Bakal Punya Sensor Gerakan Udara, Apa Itu?

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest