Follow Us

3 Rekomendasi Harga HP Samsung Bekas Rp. 1-2 Jutaan Internal 128GB

Martinus Aditama - Senin, 17 Mei 2021 | 11:00
Samsung Galaxy A70 dengan internal 128GB
GIZGUIDE

Samsung Galaxy A70 dengan internal 128GB

Nextren.com - Samsung kerap mengeluarkan smartphone dengan ukuran internal super besar, yang mana biasanya harganya mahal sehingga banyak pengguna memilih untuk mencari harga HP Samsung bekas murah namun memiliki ukuran penyimpanan raksasa.

Salah satu opsi penyimpanan yang banyak dipilih oleh banyak orang, termasuk para pencari harga HP Samsung bekas, adalah 128GB.

Ukuran internal dengan kapasitas 128GB ini dirasa sangat sesuai dengan perkembangan jaman sekarang.

Terlebih ketika di jaman sekarang, sudah banyak aplikasi Android yang memerlukan banyak ruang penyimpanan, terutama aplikasi-aplikasi gaming dan editing.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Harga HP Samsung Bekas Murah Dengan Internal 64GB

Sementara itu, meskipun ingin memiliki smartphone dengan internal 128GB, para pencari HP Samsung bekas sendiri tentunya ingin mendapatkan harga yang termurah.

Harga termurah ini sendiri mengerucut kepada 2 kategori harga yang biasanya banyak dicari orang, yakni Rp. 1 jutaan dan Rp. 2 jutaan.

Karena untuk menemukan harga HP Samsung bekas Rp. 1 jutaan dan Rp. 2 jutaan tapi punya internal 128GB bukanlah perkara yang mudah, kali ini tim Nextren akan mencoba memberikan 3 rekomendasi HP tersebut.

Lalu, apa saja ketiga daftar HP Samsung bekas itu? Yuk lanjut ke halaman berikutnya.

Samsung Galaxy A70 128GB

Ilustrasi Samsung Galaxy A70 yang punya internal 128GB
Samsung

Ilustrasi Samsung Galaxy A70 yang punya internal 128GB

Dilansir dari GSMArena, selain memiliki ROM 128GB, Samsung Galaxy A70 yang rilis tahun 2019 ini juga memiliki beberapa spesifikasi lain seperti Chipset Snapdragon 675 Octa Core.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest