Follow Us

Program Ramadan Big Sale, Diskon Produk realme Hingga 50 Persen

Wahyu Subyanto - Jumat, 23 April 2021 | 15:14
realme narzo 30A warna biru
realme

realme narzo 30A warna biru

Nextren.com - Tahun ini, aktifitas puasa dan mudik dibatasi oleh pandemi yang belum mereda.

Maka aktifitas sebaiknya dilakukan lebih banyak di rumah, bisa lewat smartphone, seperti mengasah kreativitas dengan kamera smartphone, berbagi pesan positif, hingga bersilaturahmi. Tentu saja kita juga bisa berbelanja online memberikan hadiah kepada orang tercinta.

Sementara bagi anak muda yang belum bisa memutuskan perangkat digital seperti apa yang sesuai kebutuhannya atau yang tepat diberikan kepada orang terkasih, maka saat ini waktunya yang pas karena vendor mulai mengadakan program promo.

Mulai dari hari ini atau tanggal 23 April hingga 5 Mei mendatang, realme menghadirkan diskon hingga 50% untuk pembelian produk realme di situs realme Indonesia serta mitra e-commerce lainnya.

Baca Juga: 5 Tips Lebaran Online di Rumah Aja, Siati Larangan Mudik 2021

Lewat program Ramadan Big Sale, kawula muda bisa mendapatkan penawaran menarik untuk smartphone seperti realme C12, realme narzo 20 dan realme narzo 30A, realme 8, realme 6 Pro hingga realme X3 SuperZoom. Tidak hanya smartphone, ada juga realme AIoT seperti realme Buds Air 2, realme Buds Q, hingga realme Watch yang juga dihadirkan dengan harga miring.

Smartphone realme C12 yang kini hadir dengan harga promo Rp 1,499,000 bisa menjadi smartphone yang cocok untuk mengabadikan momen malam hari lewat fitur Nightscape Triple Camera dan mengatasi kekhawatiran baterai smartphone yang cepat habis.

Berikutnya ada smartphone seharga Rp 2 Jutaan yaitu realme narzo 20 dengan prosesor gaming MediaTek Helio G85, 18W Quick Charge+Mega Battery 6000mAh dan 48MP AI Quad Camera. Khusus Ramadan Big Sale, smartphone ini dibanderol dengan harga promo Rp 1,999,000. Adapun hape gaming terjangkau realme narzo 30A dibanderol dengan harga promo Rp 1,849,000. Masih ada produk-produk lain di halaman berikutnya ya!

Masih mencari smartphone dengan spesifikasi lebih tinggi? Ada realme 6 Pro yang dibekali enam kamera dengan layar ,6 inci, serta refresh rate 90Hz serta Dual In-display Selfie. Ada pula realme 8 sebagai hape kelas menengah yang berkinerja tinggi, dengan kamera 64MP Capture Infinity & Infinite Bold Design.

Lalu bagi anak muda yang hobi fotografi dan gaming secara bersamaan, ada realme X3 SuperZoom sebagai smartphone flagship dengan kamera 60X Super Zoom. Kinerjanya diperkuat dengan prosesor Snapdragon 855 Plus dan 120Hz Ultra Smooth Display. realme X3 SuperZoom hadir dengan harga promo Rp 5,599,000 di Ramadan Big Sale.

Baca Juga: Cara Mudah Bayar Zakat Digital di Aplikasi Gopay, Aman dan Sah

ramadan big sale realme
realme

ramadan big sale realme

Berikutnya di produk AIoT ada realme Buds Q yang hadir dengan harga promo Rp 324,000. Bagi yang ingin memiliki TWS dengan Active Noise Cancellation, ada realme Buds Air 2 sebagai produk TWS terbaru realme hasil kolaborasi dengan DJ The Chainsmokers. Lalu realme Buds Air 2 Neo sebagai TWS dengan ANC untuk semua orang, juga hadir di Ramadan Big Sale.

Agar tetap lancar menjalani puasa, anak muda tentu perlu menjaga kesehatannya. Maka disediakan realme Watch dengan harga promo Rp 529,000 sebagai asisten kesehatan pribadi 24/7.

  1. Informasi produk lain dengan harga khusus, serta kegiatan selama Ramadan Big Sale ada di situs realme Indonesia. Ramadan Big Sale dari realme hadir di situs resmi realme, Shopee, Lazada, Tokopedia, akulaku dan JD.ID.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest