Follow Us

Lebih Inovatif, Kualitas Enterprise Open Source Red Hat Meningkat!

Martinus Aditama - Selasa, 20 April 2021 | 20:30
Ilustrasi Open Source
Freepik

Ilustrasi Open Source

Nextren.com - Sebuah kabar terbaru menyebutkan bahwa kualitas dari Enterprise Open Source, terutama Red Hat, tengah mengalami peningkatan beberapa waktu terakhir.

Peningkatan kualitas ini dilatar belakangi oleh tersedianya opsi-opsi inovatif terkini yang ditawarkan oleh Enterprise Open Source.

Bahkan, beberapa opsi inovatif terkini tersebut dirasa oleh para pengguna jasa Enterprise Open Source jauh lebih baik dibanding Proprietary Software serta sesuai dengan perkembangan jaman dan tren saat ini.

Sementara itu, kabar yang menyebutkan bahwa kualitas Enterprise Open Source, salah satunya Red Hat, sedang mengalami peningkatan bukan tanpa dasar, melainkan berdasarkan survei.

Baca Juga: Upaya Enterprise Open Source dari Red Hat Bantu Percepat Transformasi Digital

Rully Moulany, Country Manager, PT Red Hat Indonesia
way

Rully Moulany, Country Manager, PT Red Hat Indonesia

Sebelumnya, Red Hat melalui program The State of Enterprise Open Source Report diketahui telah melakukan survei terhadap 1.250 pemimpin perusahaan IT di seluruh dunia.

Survei yang bertujuan untuk mengetahui sikap para pemimpin IT terhadap Enterprise Open Source ini menghasilkan berbagai macam jawaban, yang mana salah satunya menyatakan Enterprise Open Source bermanfaat untuk menyediakan opsi-opsi inovatif terkini.

Namun ternyata, selain dipandang dapat menyediakan opsi inovatif terkini, beberapa responden juga menyatakan satu jawaban lain yang kemungkinan turut andil dalam meningkatkan kualitas Enterprise Open Source.

Lalu, satu jawaban lain apa yang disebut oleh beberapa responden tersebut? Yuk lanjut ke halaman berikutnya.

Jawaban yang dinyatakan oleh beberapa responden sehingga disebut turut andil dalam meningkatkan kualitas Enterprise Open Source adalah tingkat keamanan.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest