Follow Us

Transaksi Digital Marak, Jenius Bikin Program Bantu Milenial Kelola Uang

Fahmi Bagas - Kamis, 15 April 2021 | 15:00
Jenius luncurkan program #Lakukandengancaramu untuk membantu milenial mengelola uang di masa pandemi.
Fahmi Bagas

Jenius luncurkan program #Lakukandengancaramu untuk membantu milenial mengelola uang di masa pandemi.

Laporan wartawan Nextren, Fahmi Bagas

Nextren.com - Perubahan pola transaksi masyarakat Indonesia dari konvensional menjadi digital meningkat dalam kurun waktu setahun belakangan.

Penggunaan aplikasi bank digital seperti Jenius menjadi salah satu hal yang mengalami lonjakan, mengingat masyarakat diharuskan untuk mengedepankan skema transaksi cashless.

Guna mendorong hal tersebut, Jenius pun membuat sebuah program baru bertajuk #Lakukandengancaramu yang memiliki 3 pilar baru sebagai langkah dalam membantu milenial mengelola uang.

Baca Juga: Transaksi Bank Digital Jenius Pay Naik 400%, Kolaborasi Jadi Kunci Utama

"Jenius hadir mendukung masyarakat digital savvy untuk terus maju, berkembang, dan beradaptasi," ucap Digital Banking Business Product Head Bank BTPN, Waasi B. Sumintardja, dalam acara konferensi pers virtual, Kamis (15/4).

Ia pun menyebutkan bahwa adanya program baru di Jenius ini bermaksud agar para penggunanya dapat mencapai tujuan finansial masing-masing.

Sebab hasil Jenius Study mencatat bahwa 527 responden berusia 26-40 tahun mengaku lebih memilih mengalokasikan dana ke tabungan (38%), investasi (24%), kebutuhan sehari-hari (14%), deposito (9%), dan produk kesehatan (3%).

Di halaman berikutnya, disebutkan 3 pilar Jenius dalam program membantu milenial mengelola uang.

1. AdaJenius

Pilar pertama yang dihadirkan oleh Jenius adalah #AdaJenius yang berguna sebagai pengenalan terhadap fitur yang dapat mendukung pengelolaan uang.

Baca Juga: Cara Mudah Bayar Game di Steam Lewat Jenius, Bisa Online Terus

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest