Follow Us

Tagar #GerakanMuteMassal Trending di Twitter, Ada Apa Gerangan?

Martinus Aditama - Selasa, 13 April 2021 | 20:53
Tagar #GerakanMuteMassal ramai diperbincangkan di media sosial Twitter
Twitter/@SerieA_Lawas

Tagar #GerakanMuteMassal ramai diperbincangkan di media sosial Twitter

Nextren.com - Dalam beberapa jam terakhir, Twitter diramaikan dengan tagar #GerakanMuteMassal yang menjadi trending topic di media sosial tersebut.

Bahkan, tagar #GerakanMuteMassal tersebut sempat menduduki peringkat pertama trending topic Twitter beberapa jam yang lalu.

Dari pantauan tim Nextren, saat ini sudah ada 9000 lebih cuitan yang terkait dengan tagar #GerakanMuteMassal.

Baca Juga: Samsung Diserang Fans BlackPink, #JennieDeservesBetter Trending

Usut punya usut, ternyata tagar #GerakanMuteMassal ditujukan untuk komentator bola Valentino Simanjuntak yang dinilai terlalu sering mengeluarkan kata-kata berlebihan atau lebay dalam membawakan pertandingan sepakbola Piala Menpora 2021.

Bahkan, Valentino yang akrab disapa Radot Valent ini sampai mendapat kritikan pedas dari admin Twitter klub sepakbola asal Indonesia, Bali United.

Dengan adanya kritikan dan sindiran tersebut, netizen pun ramai-ramai menggaungkan tagar #GerakanMuteMassal dengan tujuan untuk mematikan volume suara TV ketika pembawa acara pertandingan sepakbolanya adalah Radot Valent.

Lalu, seperti apa saja bentuk cuitan netizen di Twitter terkait dengan tagar #GerakanMuteMassal ini? Yuk lanjut di halaman berikutnya.

"Sepakbola bukan hanya sebagai hiburan semata, pemain di tuntut profesional, begitu juga pembawa acara atau komentator, pertandingan sepakbola berbobot kalau kualitas tayangan dan komentator fokus pada analisis pertandingan #GerakanMuteMassal" @VerdiyanAditya

"Tau ritme teriakan dan jedanya saat gol supaya penonton juga bisa denger riuh suporter , ga sepanjang waktu di abisin ama teriakan jebreeet ulalalalalala gologologo.. ala @radotvalent #GerakanMuteMassal" @harrizmhmd

"Mendingan limbad yg jadi komentator Di Semi Final #PialaMenpora nanti, #GerakanMuteMassal #GerakanMuteMassal" @fatturahman15

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest