Follow Us

Lenovo Kenalkan Dua Kipas Pendingin di Smartphone Legion Duel 2!

Martinus Aditama - Senin, 12 April 2021 | 19:56
Ilustrasi smartphone Lenovo Legion Duel 2
Lenovo StoryHub

Ilustrasi smartphone Lenovo Legion Duel 2

Nextren.com - Raksasa gadget asal Tiongkok, Lenovo, baru saja memperkenalkan sistem pendingin dua kipas pada smartphone Legion Duel 2.

Menurut Lenovo, kedua kipas ini memiliki fungsi utama untuk menjaga temperatur dari bodi smartphone agar tetap dingin dan memiliki suhu rendah.

Selain itu, dua kipas pendingin ini juga berguna untuk menjaga kestabilan performa smartphone saat digunakan untuk aktivitas gaming serta mencegah terjadinya overheating.

Baca Juga: Bocoran Desain HP Gaming Lenovo Legion 2 Pro, Kok Bentuknya Gini?

Sementara itu, letak dari dua buah kipas pendingin ini ada pada kedua sisi bagian dari bodi belakang Lenovo Legion Duel 2.

Lebih tepatnya, kedua kipas pendingin tersebut terdapat di bagian sisi atas dan bawah dari smartphone ini.

Letak dari kedua kipas pendingin ini dipisahkan oleh kamera Lenovo Legion Duel 2 yang memang berada di bagian tengah dari bodi belakang Lenovo Legion Duel 2 itu sendiri.

Selain penggunaan dua buah kipas tersebut, Lenovo Legion Duel 2 juga dibekali dengan perangkat-perangkat lain yang bakal semakin mendukung performa smartphone ini saat digunakan untuk bermain game.

Lalu, perangkat lain apa saja yang mendukung aktivitas bermain game tersebut? Yuk lanjut ke halaman berikutnya.

Beberapa perangkat lain tersebut diantaranya layar kualitas AMOLED 6,92 inci dengan refresh rate mencapai 144 Hz, konektivitas 5G, RAM LPDDR5 dengan ukuran terbesar ada di angka 18 GB, dan memori internal sebesar 256 serta 512 GB.

Tidak hanya itu saja, Lenovo Legion Duel 2 juga dibekali dengan chipset terbaru milik Qualcomm yaitu Snapdragon 888 dan Android 11.

Source : Kompas.com

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest