Follow Us

Apple Pekerjakan Ahli Jantung untuk Kembangkan Produk Kesehatan

Gama Prabowo - Jumat, 02 April 2021 | 14:00
Apple Watch
Wikimedia

Apple Watch

Nextren.com - Apple kembali menunjukan keseriusan dan komitmennya dalam mengembangkan produk teknologi kesehatan untuk kehidupan yang lebih baik.

Kali ini, Apple akan mempekerjakan ahli jantung untuk membantu perusahaan dalam mengembangkan produk-produk teknologi kesehatan.

Melansir dari Myhealthyapple.com, Apple telah membagikan lowongan pekerjaan di LinkedIn dengan kualifikasi ahli jantung.

Baca Juga: Riset Apple Watch Dapat Deteksi Gagal Jantung, Bukan Pertama Kalinya!

Dalam deskripsi lowongan tersebut, Apple mengungkapkan bahwa pihaknya menginginkan ahli jantung yang mampu bekerja membangun teknologi yang berfokus pada kesehatan.

Hal ini berarti bahwa Apple membutuhkan bukan hanya sekedar ahli jantung, namun ahli jantung yang memiliki pengalaman dengan teknologi kesehatan.

Dengan pengalaman ahli jantung profesional di bidang teknologi kesehatan, Apple optimis mampu untuk membangun sebuah teknologi kesehatan yang relevan bagi kebutuhan kesehatan jantung masyarakat.

Baca Juga: Keren! Teknologi Terbaru Apple Ini Disebut Bisa Mencegah Gagal Jantung

Lalu, bagaimana peran ahli jantung dalam menciptakan produk teknologi kesehatan Apple? Simak penjelasannya di halaman berikutnya!

Ahli jantung akan berperan sebagai spesialis klinis yang bekerja dengan tim teknis dan desainer dalam pengembangan produk teknologi kesehatan.

Tugas pokok dari ahli jantung adalah membantu menentukan definisi dan spesifikasi fitur klinis untuk menciptakan fitur produk yang inovatif demi kesehatan jantung.

Apple menyebutkan bahwa ahli jantung akan memegang peranan kunci terhadap kualitas pengembangan produk teknologi kesehatan jantung Apple.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest