Follow Us

Inilah Fitur Oppo A15s & ColorOS 7.2 Yang Bikin HP Makin Mudah Dipakai

Ida Bagus Artha Kusuma - Kamis, 25 Maret 2021 | 15:00
Oppo A15s
Bagus

Oppo A15s

Nextren.com - Secara spesifikasi, Oppo A15s membawa perbedaan yang cukup signifikan yaitu RAM dan penyimpanan yang lebih besar dibanding A15.

Namun, yang paling menarik dari Oppo A15s ini adalah fitur yang ditawarkan berkat pemakaian sistem antar muka ColorOS 7.2 berbasiskan android 10.

Sehingga tidak hanya spesifikasi, Oppo A15s juga menawarkan sejumlah fitur yang memudahkan penggunanya dalam menggunakan smartphone baik untuk hiburan atau produktifitas.

Oppo A15s sudah dilengkapi dengan RAM 4GB dan penyimpanan 64GB yang lebih luas dan lega dibandingkan A15 standar yang rilis beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Review Gaming Oppo A15, HP Sejutaan Cocok Buat Gamers Kasual

Baca Juga: Cara Tampilkan Persentase Baterai dan Pemakaian RAM di HP Oppo A15

Pemakaian RAM dan penyimpanan yang lebih besar ini tentu saja membuat pengalaman memakai smartphone lebih positif dan dapat menyimpan lebih banyak aplikasi.

Sedangkan spesifikasi lainnya masih sama saja dengan A15 biasa seperti chipset mediatek helio P35, layar 6/5 inch HD+, kamera utama 13MP, kamera selfie 8MP, dan baterai 4230mAh yang mendukung pengisian daya 10W.

Sehingga dalam beberapa aspek, Oppo A15s memiliki beberapa pengalaman yang mirip-mirip dengan A15 standar yang bisa dibaca pada artikel-artikel review yang sudah ditulis.

Namun, Oppo A15s dilengkapi dengan sejumlah fitur keren yang dapat membuat pengoperasian smartphone lebih mudah.

Apa saja ? cek di halaman berikutnya.

Halaman Selanjutnya

Smart Side Bar
1 2 3 ... 6

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest