Follow Us

Epic Games Diskualifikasi Tim Fortnite Ini Karena Tweet Ancaman

Gama Prabowo - Selasa, 16 Maret 2021 | 16:00
Ilustrasi diskualifikasi tim Fortnite
screenrant.com

Ilustrasi diskualifikasi tim Fortnite

Nextren.com - Epic Games telah mendiskualifikasi tim Fortnite dari turnamen Fornite Championship Series (FNCS) karena tweet ancaman dari seorang anggota tim.

Tim yang terdiri dari Wrigley, Userz, dan Dictating ini sebenarnya telah lolos ke grandfinal FNCS di region NA, namun Epic Games membatalkan hal tersebut karena tweet ancaman dari Wrigley.

Wrigley mengirimkan sebuah tweet ancaman yang ditujukan kepada kepala Creative Officcer Epic Games, Donald Mustard.

Tweet dari Wrigley terhadap Donald Mustard
Twitter.com

Tweet dari Wrigley terhadap Donald Mustard

Baca Juga: Neymar Pemain Bola Timnas Brasil Akan Jadi Karakter Baru Fortnite

Menanggapi perilaku toxic dari Wrigley, Epic Games mengirimkan sebuah email kepada trio tim yang terdiri dari Wrigley, Dictating dan Userz.

Email tersebut berisikan keputusan Epic Games untuk mendiskualifikasi dan mengeluarkan trio tim tersebut dari Chapter 2 Season 5 FNCS.

Epic Games mengungkapkan bahwa trio tim Fortnite ini telah melanggar peraturan dengan mengirimkan tweet umpatan kepada penyelenggara kompetisi.

Email dari admin turnamen FNCS kepada trio tim Fortnite
Twitter.com

Email dari admin turnamen FNCS kepada trio tim Fortnite

Dictating dan Userz sangat kecewa dengan keputusan Epic Games untuk mendiskualifikasi tim-nya hanya karena ulah dari salah satu anggota tim.

Setelah terdiskualifikasi, seluruh jerih payah trio tim Fortnite ini untuk mencapai grand final sepanjang season 5 telah sia-sia.

Selain itu, ketiga orang yang tergabung dalam tim ini juga kehilangan uang jaminan hadiah yang akan mereka peroleh, bahkan jika mereka berada di tempat terakhir.

Source : Nextren.com

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest