Follow Us

Diajak Gabung TIm eSport, Inilah Jawaban Dari Dewa Kipas Dadang Subur!

Martinus Aditama - Senin, 15 Maret 2021 | 17:00
Dadang Subur, pemilik akun Dewa Kipas
Facebook/Ali Akbar

Dadang Subur, pemilik akun Dewa Kipas

Nextren.com - Sebuah kabar terbaru menyebutkan sang Dewa Kipas, Dadang Subur telah mendapatkan tawaran dari salah satu tim eSport Indonesia.

Kabar ini diungkapkan langsung oleh master catur online asal Bandung ini dalam sebuah video wawancara dengan salah satu publik figur Indonesia, Deddy Corbuzier.

Video berjudul "DEWA KIPAS MENGGELEGAR" yang diupload di platform YouTube pada 13 Maret 2021 ini telah ditonton oleh lebih dari 2 juta penonton.

Baca Juga: Inilah Pak Dadang, Pecatur Indonesia di Chess.com yang Kalahkan Gamer Catur Dunia

Sebelumnya, nama pemilik akun Dewa_Kipas ini sempat menjadi perbincangan publik setelah dirinya dituduh bermain curang ketika melawan pemain profesional Chess.com dengan nama akun GothamChess.

Kekalahan dari GothamChess ini membuat banyak fansnya menghujat Dadang dan mereport akun Dewa_Kipas yang akhirnya berujung kepada pemblokiran akun Dadang oleh website resmi Chess.com.

Namun, GothamChess secara resmi telah meminta maaf ke Dadang dan keduanya sudah sepakat untuk berdamai.

Melalui video wawancaranya di kanal YouTube resmi Deddy Corbuzier, Dadang menceritakan serba-serbi kejadian tersebut, termasuk adanya tawaran dari salah satu tim eSport.

Lalu, apakah isi dari tawaran tersebut dan bagaimana jawaban Dadang? Yuk simak di halaman selanjutnya.

Salah satu tim eSport yang tidak disebutkan namanya dilaporkan telah memberikan sebuah penawaran kepada Dadang untuk bergabung kedalam tim mereka.

Jika menerima tawaran tersebut, Dadang diharuskan melakukan streaming game catur online secara rutin.

Source : YouTube

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest