Follow Us

Cara Edit Foto Jadi Bergerak Seolah Hidup Lewat Aplikasi MyHeritage

None - Senin, 08 Maret 2021 | 16:27
hasil editing aplikasi MyHeritage
Tiktok @single_happy84

hasil editing aplikasi MyHeritage

Nextren.com - Beberapa waktu lalu ramai aplikasi DeepFake yang bisa mengubah wajah seseorang dalam foto atau video, dan diganti dengan wajah orang lain.

Saat itu di medsos begitu asyik melihat orang=orang mengganti wajah artis dengan wajah dirinya sendiri, melakukan adegan action yang seru.

Kini muncul aplikasi baru yang keren dan sangat berguna, bernama MyHeritage.

Aplikasi ini membuat sebuah foto menjadi bergerak meski singkat, yang tentunya sangat berguna untuk membuat mengedit foto lama, misalnya foto orang tua atau pasangan yang sudah meninggal.

Ya, saat ini memang sedang viral aplikasi MyHeritage di media sosial yang dapat mengedit foto diam menjadi gambar bergerak, seolah sang pemilik foto hidup.

Baca Juga: Cara Tukar Wajah Dengan Tokoh Terkenal Lewat Aplikasi Doublicat

Netizen pun ramai-ramai menggunakan aplikasi baru tersebut dan mengunggah foto editan mereka dari MyHeritage di media sosial baik Twitter maupun TikTok.

Salah satunya postingan yang diunggah oleh akun TikTok @single_happy84.

"Masya Allah jd bisa liat senyum ayah lagi, setelah 15 th berpulang," tulis dia.

Respons positif didapatkan dari para pengguna, karena mereka senang dapat melihat animasi dari orang terdekat mereka yang telah meninggal.

gegara tiktok jd punya vidio ayah kayak gini ????, thanks #myheritage #temantiktok #fyp? #ayah ? record before u listen - penny lane

Apa itu aplikasi MyHeritage yang bisa membuat foto seperti hidup?

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest