Laporan Wartawan Nextren, Zihan Fajrin.
Nextren.com -Shopee menjadi viral di Twitter karena konten marketingnya yang dibawa dalam konsep isu yang cukup sensitif.
Iklan kontroversi ini membawa isu terkait sesorang yang ingin mengungkapkan pengamalan pelecehan seksual yang dialami olehnya dari dating app.
Banyak netizen yang merasa isu seperti ini dibawa menjadi bahan marketing cukup salah, Shopee pun sudah menanggapinya.
Iklan yang ditayangkan merupakan promosi acara puncak Shopee Men Sale 2.2.
Baca Juga: Ini Planning ShopeePay di 2021, Jadi Platform Untuk Segalanya
Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia menanggapi soal promosi Shopee di akun sosial media gosip (3/2).
Dalam tanggapannya Handhika juga meminta maaf atas materi promosi yang salah untuk bahan pemasaran.
MenurutnyaPelecehan seksual adalah topik yang perlu ditangani dengan penuh perhatian dan keseriusan,bukan dijadikan bahan bercanda ataupun promosi.
Bagaimana langkah Shopee selanjutnya? Yuk simak di halaman berikutnya.
"Shopee mendengarkan setiap masukan yang disampaikan para pengguna terkait materi promosi di media sosial gosip beberapa waktu yang lalu. Untuk itu, kami sepenuh hati meminta maaf atas penggunaan materi yang tidak sepantasnya digunakan untuk bahan pemasaran," ujar Handhika.