Follow Us

Laptop Gaming ASUS ROG Zephyrus M16 Makin Cocok Untuk Konten Kreator

Ida Bagus Artha Kusuma - Kamis, 02 Maret 2023 | 21:20
ASUS Zephyrus M16 yang kini dilengkapi dengan CPU Intel 13th Gen & FItur Anime Matrix
Bagus

ASUS Zephyrus M16 yang kini dilengkapi dengan CPU Intel 13th Gen & FItur Anime Matrix

Nextren.com - ASUS Indonesia memperkenalkan generasi terbaru dari Zephyrus dengan CPU Intel Generasi ke-13 yang diberi nama Zephyrus M16.

Laptop gaming yang satu ini semakin menarik karena sudah memiliki layar dengan tingkat akurasi warna yang sangat tinggi selain spesifikasi yang sudah tinggi.

Lalu ASUS akhirnya juga menyematkan fitur desian unggulan mereka yaitu AnimeMatrix ke sebuah laptop gaming berukuran 16 inch.

AnimeMatrix adalah fitur desain lampu LED animasi khas ROG yang dapat menghadirkan animasi tertentu di panel belakang layar laptop.

Zephyrus M16 menggunakan 18.710 lubang CNC yang cukup padat untuk menghasilkan animasi yang semakin halus dan menarik.

Fitur Anime Matrix di ASUS ROG Zephyruz M16
bagus

Fitur Anime Matrix di ASUS ROG Zephyruz M16

Jumlah ini tergolong besar dibandingkan sejumlah laptop ASUS ROG yang sudah menggunakan AnimeMatrix mengingat laptop ini merupakan ukuran terbesar yang pernah dipasang lampu LED.

Gerak dari lampu LED ini bisa diatur untuk menampilkan gambar, notifikasi, jam, atau tulisan yang dapat disesuaikan dengan selera dan kebutuhan.

Bahkan, kamu juga bisa memasang iklan dalam bentuk tulisan untuk mempromosikan pesan tertentu ditambah animasi bergerak.

Pengaturan dari AnimeMatrix seperti gerakan animasi, jenis, serta tulisan bisa diatur di dalam aplikasi Armory Crate, sehingga kamu bisa menyesuaikan laptop ini dengan kebutuhanmu.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest