Follow Us

Oppo Reno5 Habis Terjual Selama 3 Menit Saat Flash Sale Shopee

Zihan Fajrin - Rabu, 13 Januari 2021 | 14:30
Oppo Reno5

Oppo Reno5

Nextren.com - Oppo kemarin (12/1) menghadirkan flash sale Reno5 dari pukul 21.00 WIB hingga 23.59 WIB pada Shopee setelah peluncuran di YouTube.

Dari waktu tersebut ternyata hanya perlu 3 menit, Oppo Reno5 habis terjual.

Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia, mengatakan pada saat flash sale, Oppo Reno5 disediakan sebanyak 400 unit dan semuanya habis.

"Sejatinya penjualan kilat ini berlangsung dari pukul 21.00 hingga pukul 23.59 WIB, namun dalam waktu 3 menit perangkat langsung habis terjual. Namun tidak perlu khawatir, mulai hari ini konsumen dapat melakukan pemesanan pada situs yang sama hingga 21 Januari mendatang," ujar Aryo.

Baca Juga: Cara Tampilkan Persentase Baterai dan Pemakaian RAM di HP Oppo A15

Dari penjualan perdana tersebut, Oppo menyediakan kuota perangkat yang sama besarnya untuk warna fantasy silver dan starry black.

Oppo tidak memberikan harga spesial pada penjualan kilat ini, namun setiap konsumen memiliki keuntungan untuk mendapatkan limited 3in1 Gitbox.

Selain itu, mendapat juga fasilitas direct shipping on the next day yang berupa pengiriman pada keesokan hari untuk pemesan dalam satu wilayah, yaitu Jabodetabek, sedangkan membutuhkan waktu antara 2 hingga 3 hari untuk luar kota.

Konsumen yang mengikuti sesi penjualan kilat ini menjadi konsumen pertama yang memiliki perangkat Reno5 sebelum dijual perdana pada 22 Januari 2021 mendatang.

Oppo Reno5 hadir dengan membawa kunggulan baru terutama pada videografi dengan kehadiran fitur AI Mixed Portrait, AI Highlight Video dan Dual-view video.

Selain itu Reno5 juga membawa prosesor Qualcomm Snapdragon 720G dengan kombinasi 8GB RAM yang membuat sistem operasi ColorOS 11.1 dapat berjalan dengan mulus pada perangkat ini.

Baca Juga: Flash Sale Oppo Reno5 Resmi Hadir Hari Ini, di Shopee Harga 5 Jutaan,

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest