Follow Us

Ajaib, Platform Investasi Ajak Aktor Pemeran Han Ji-Pyeong Jadi Mentor

Zihan Fajrin - Kamis, 31 Desember 2020 | 07:30
 Kim Seon Ho yang berperan sebagai Han Ji Pyeong.
soompi.com

Kim Seon Ho yang berperan sebagai Han Ji Pyeong.

Nextren.com - Ajaib merupakan platform atau aplikasi investasi saham online yang saat ini cukup ramai digunakan pengguna Indonesia.

Platform yang sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Indonesia ini memilih Kim Seon-Ho, aktor yang memerankan Han Ji-Pyeong, seorang mentor di drama Korea, Start Up, sebagai Brand Ambassador.

Start Up merupakan drama yang tayang di Netflix, Han Ji-Pyeong atau pun Nam Do-San menjadi topik menarik yang dibahas netizen Indonesia.

Alasan Ajaib mengajak Kim Seon-Ho atau Han Ji-Pyeong ini karena karakternya dinilai dapat menginspirasi milenial di Indonesia untuk mulai berinvestasi.

Baca Juga: Di Tengah Pandemi Grab Operasikan Dual Headquarter di Jakarta, Sinyal Investasi Jangka Panjang

Ajaib juga mengatakan pesan dan semangat yang disampaikan drama Start Up juga cukup baik.

Yaitu anak muda harus bekerja keras untuk mengejar mimpi serta cita-citanya.

Anderson Sumarli, Co-Founder dan CEO Ajaib Group mengungkapkan karakter Han Ji-Pyeong merupakan sosok yang tepat untuk merepresentasikan kesuksesan dan kemerdekaan finansial itu bisa diraih di usia muda dengan mulai berinvestasi.

Mereka bisa berhasil tanpa melihat apapun latar belakang atau status sosial kita, yang mana hal tersebut juga menjadi bagian dari visi dan misi Ajaib.

"Mimpi besar Ajaib adalah untuk membantu para milenial di Indonesia untuk merdeka finansial dengan memberikan edukasi dan akses investasi saham online melalui aplikasi Ajaib. Sehingga kesuksesan Han Ji-Pyeong ini juga sangat mungkin untuk para milenial di Indonesia," ujar Anderson mengutip Kontan.co.id (30/22).

Ia juga mengatakan karakter Han Ji-Pyeong bukan sekadar fiksi.

Menurutnya, ada orang-orang yang seperti Han Ji-Pyeong di dunia nyata dan sepertinya juga berjumlah banyak.

Source : Kontan.co.id

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest