Follow Us

Printer Canon PIXMA G Series Hadir Seharga Rp 1 Jutaan Untuk Pelajar

Fahmi Bagas - Jumat, 11 Desember 2020 | 09:59
Printer Canon PIXMA G1020 yang baru saja dirilis seharga Rp 1 jutaan.
Canon

Printer Canon PIXMA G1020 yang baru saja dirilis seharga Rp 1 jutaan.

Laporan wartawan Nextren, Fahmi Bagas

Nextren.com - PT DataScript sebagai distributor resmi Canon di Indonesia baru saja merilis Printer Canon Pixma G Series, sebuah printer seharga Rp 1 jutaan.

Printer untuk pelajar merupakan salah satu perangkat yang cukup penting untuk dimiliki saat harus harus belajar dari rumah selama pandemi.

Namun seperti yang kita tahu, kondisi ekonomi yang sedang melemah di kala pandemi, membuat orang-orang lebih memilih untuk mencari printer dengan harga kisaran Rp 1 jutaan.

Acara peluncurannya dilakukan secara daring pada hari Kamis (10/12) pagi.

Baca Juga: Kamera Canon Kelas Profesional EOS C300 Mark III dan C500 Mark II, Seharga Mobil Xpander Terbaru!

Pada kesempatan kali ini, printer Canon yang dirilis pun bukan hanya satu namun empat seri PIXMA G Series yakni PIXMA G1020. G2020, G3020, dan G3060.

"Kehadiran printer PIXMA Seri G sebelumnya telah mendapat respon sangat positif," ucap Director of Canon Business Unit PT DataScript, Merry Harun.

Ia juga menyebut kalau seri G ini diterima oleh para konsumen yang membutuhkan printer berkemampuan cetak dengan jumlah banyak dan harga yang murah.

Oleh karena itu, PIXMA G Series teranyar ini dikatakan membawa sejumlah peningkatan kemampuan yang dinilai bisa menarik perhatian pelanggan.

Kinerja cetak dari printer Canon PIXMA G Series pun diklaim bisa mencapai ribuan lembar.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest