Follow Us

Aplikasi Pesan Online Error Bikin 42 Driver Datang Barengan Antar Makanan ke 1 Rumah

None - Sabtu, 28 November 2020 | 20:18
42 drivers FoodPanda datang bersamaan untuk mengantar pesanan ke satu rumah di Cebu, Filipina, pada Rabu (25/11/2020), karena aplikasi yang error akibat koneksi internet lambat.
(FACEBOOK DANN KAYNE SUAREZ)

42 drivers FoodPanda datang bersamaan untuk mengantar pesanan ke satu rumah di Cebu, Filipina, pada Rabu (25/11/2020), karena aplikasi yang error akibat koneksi internet lambat.

Nextren.com - Aplikasi pesan makanan yang error karena persoalan koneksi internet, berakibat 1 pesanan jadi berlipat ganda sampai membuat 42 drivers mengantarnya bersamaan ke satu rumah.

Kisah mengejutkan ini dialami oleh seorang gadis cilik berusia 7 tahun di kota Cebu, Filipina.

Total 42 kurir pesan antar makanan dari FoodPanda mengirim pesanan fillet ayam yang sama persis ke rumahnya, padahal dia hanya pesan satu.

Diberitakan World of Buzz pada Sabtu (28/11/2020), gang sempit Barangay Mabolo sampai penuh dengan driver FoodPanda gara-gara kesalahan di aplikasi.

Baca Juga: Inilah Aturan GoFood Dalam Layanan Antar Makanan di Situasi Pandemi

Ceritanya, si gadis sedang di rumah bersama neneknya dan puluhan drivers datang sekitar pukul 11 siang pada Rabu (25/11/2020).

Kedua orangtuanya sedang bekerja dan mereka meninggalkan gawai agar si gadis bisa memesan makanan secara online untuk dirinya dan neneknya.

Dann Kayne Suarez, tetangga bocah itu mengatakan, gadis tersebut tahu cara memakai aplikasi karena sudah pernah memesan sebelumnya.

Namun karena koneksi internet yang lambat saat proses pemesanan, dia menekan menu pesanan berulang kali dan membuat aplikasi error lalu mengirim 42 pesanan, bukannya 1.

Saat 42 drivers datang barengan para tetangga langsung terkejut, karena mereka tiba dalam waktu yang bersamaan di gang sempit.

Dann lalu memotret kejadian itu dan mengunggahnya di Facebook.

Satu kotak berisi fillet ayam dengan nasi dan kentang goreng harganya sekitar 189 peso (Rp 55.000), tapi karena yang datang 42 porsi maka total harganya membengkak jadi 7.938 peso (Rp 2,3 juta).

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest