Follow Us

facebookyoutube_channeltwitter

Inilah Aturan GoFood Dalam Layanan Antar Makanan di Situasi Pandemi

Zihan Fajrin - Rabu, 03 Juni 2020 | 18:30
Ilustrasi GoFood
Go-Jek.com

Ilustrasi GoFood

Nextren.com -Pada situasi pandemi di Indonesia, masyarakat diharuskan berada di dalam rumah saja dan mengurangi aktivitas di luar ruangan.

Dengan begitu layanan transportasi seperti Gojek pun meningkatkan layanan pengantaran makanan yang mereka punya yaitu GoFood.

GoFood pada hari ini menegaskan kembali dalam komitmennya untuk mendukung produksi dan distribusi makanan yang mengutamakan kebersihan.

GoFood dan mitranya menetapkan standar tinggi baru yang memperketat protokol kebersihan dan kesehatan di tengah pandemi.

Baca Juga: Gojek Beri Pernyataan Terkait Dugaan Kebocoran Data Aplikasi GoBiz

Standar tinggi yang ditetapkan GoFood sejak awal pandemi Covid-19 mengikuti 'Pedoman Produksi dan Distribusi Makanan Olahan pada Masa Status Darurat Kesehatan Coronavirus Disease 2019 (COVID-19) di Indonesia' yang dicanangkan Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM).

Pedoman tersebut mencakup aspek sanitasi, higienitas, dan kesehatan personel, serta pembatasan jarak fisik pada masa pandemi Covid-19.

Di samping itu, GoFood meyakinkan para penggunanya dalam menjaga kebersihan makanan juga sesuai dengan panduan dari World Health Organization (WHO).

Panduan yang pertama ialah penggunaan masker bagi seluruh karyawan, yang kedua pengecekan suhu tubuh karyawan secara rutin, lalu ketiga penggunaan segel pengaman (selotip atau kabel pengerat saat pengantaran).

Baca Juga: Cara dan Tahapan Jualan Online Dengan Mudah Selama Penerapan PSBB

Panduan keempat memberikan jarak antrian bagi para mitra driver dan pelanggan, adapun yang kelima sterilisasi area restoran dengan desinfektan secara berkala.

Editor : Nextren

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

x