Follow Us

Program Tukar BonsTri dengan Diskon Poin Hingga 50% untuk Pelanggan Tri

Wahyu Subyanto - Senin, 16 November 2020 | 21:20
Ilustrasi internetan
iblog

Ilustrasi internetan

Nextren.com - Jelang akhir tahun, 3 Indonesia merilis loyalty program poin BonsTri dengan diskon hingga 50%.

Lewat BonsTri, pelanggan bisa menukarkan poin BonsTri dengan berbagai voucher menarik dari tujuh kategori sesuai minatnya.

Tujuh kategori tersebut mulai dari produk 3 (Kuota data hingga kuota bicara), Games, Food & Beverages, Shopping & Lifestyle, Entertainment, Travel and Services.

Setiap transaksi pembelian kartu perdana, registrasi kartu perdana, isi ulang pulsa maupun pembelian paket data dari 3 Indonesia, pelanggan prabayar akan secara otomatis mendapatkan poin BonsTri.

Baca Juga: Pelanggan Pascabayar 3,1 Juta, Telkomsel Rilis Paket Halo Unlimited Untuk Gaet Milenial

Poin BonsTri juga memiliki level yang diberikan berdasarkan lama pelanggan menggunakan 3.

Terdapat empat level dengan keuntungan yang berbeda.

Untuk Level Classic, pelanggan akan mendapatkan 1 poin setiap isi ulang pulsa atau pembelian paket data dengan kelipatan 1.000.

Lalu ada Level Super yang akan mendapatkan 1,2 poin, Level Master dengan 1,4 poin dan Level Legend dengan 1,4 poin untuk setiap isi ulang pulsa atau pembelian paket data dengan kelipatan 1.000.

Poin BonsTri sendiri dapat dicek melalui dial *123# atau lewat aplikasi Bima+.

“3 Indonesia telah bekerjasama dengan ratusan partner untuk berikan berbagai benefit voucher menarik yang bisa ditukar dengan Poin BonsTri dalam tujuh kategori yang bisa dipilih sesuai minat pelanggan."

"Tiga kategori favorit yang paling banyak diminati pelanggan adalah voucher kuota 3GB, voucher games, dan voucher potongan belanja di e-commerce.” Ujar Dolly Susanto Chief Commercial Officer 3 Indonesia, dalam keterangannya kepada Nextren (16/11).

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest