Follow Us

Pelanggan Pascabayar 3,1 Juta, Telkomsel Rilis Paket Halo Unlimited Untuk Gaet Milenial

Wahyu Subyanto - Rabu, 04 November 2020 | 15:16
ilustrasi paket  Telkomsel
Telkomsel

ilustrasi paket Telkomsel

Nextren.com - Di Indonesia, pelanggan operator seluler identik dengan pelanggan prabayar, mengingat begitu besarnya persentase pelanggan prabayar di semua operator.

Di Telkomsel, pelanggan pascabayar atau pemakai kartuHALO jumlahnya cukup besar, meski tentu saja masih jauh dibanding pelanggan prabayarnya yang mencapai 160 juta.

Menurut VP Postpaid Consumer, International Roaming & Interconnect Telkomsel, Bernadus W. Wijayanto, saat ini jumlah pelanggan pascabayar Telkomsel mencapai 3,1 juta nomor dan masih bertumbuh.

Beberapa tahun lalu, pelanggan pascabayar identik dengan dengan orang dewasa yang sudah mapan.

Baca Juga: 5 Smartphone Paling Kencang Oktober 2020, Huawei Mate 40 Pro Jawara!

Menurut Bernadus, saat ini kondisinya sudah berubah, dimana mulai banyak pelanggan milenial yang menjadi pelanggan pascabayar.

Selain faktor ekonomi yang lebih baik, pelanggan pascabayar ini umumnya memang ingin mencari keamanan dan kepraktisan karena tak perlu khawatir terlupa atau kehabisan pulsa.

Hari ini Telkomsel merilis Paket Halo Unlimited, yang ditargetkan untuk keluarga muda dengan segmen middle-up yang kini makin banyak jumlahnya.

Visualisasi iklan dan promo Paket Halo Unlimited ini dibuat lebih milenial, karena Telkomsel tidak melihat lagi usia pelanggan untuk menentukan segmennya, tapi lebih ke digital behaviournya alias kebiasaan mereka berinternet.

Salah satu contohnya adalah Tik Tok, yang sebenarnya aplikasi untuk anak muda, namun ternyata banyak juga usia dewasa yang memainkannya.

Paket Halo Unlimited

Paket Halo Unlimited menyediakan berbagai pilihan paket data dengan harga mulai dari Rp80.000 hingga Rp 550 ribu.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest