Follow Us

DANA Tahun Ini Rayakan Harbolnas 11.11 dan Berikan Undian iPhone 11 Pro

Zihan Fajrin - Senin, 09 November 2020 | 22:45
Dana 11.11

Dana 11.11

Laporan Wartawan Nextren, Zihan Fajrin.

Nextren.com - Promo 11.11 sepertinya tidak hanya dijalankan oleh e-Commerce saja, melainkan Dana sebagai aplikasi fintech juga menghadirkannya.

Ini bukanlah pertama kalinya Dana hadirkan promo terbesar menuju akhir tahun, melainkan tahun sebelumnya juga pernah diikuti.

Menurut Dana, Harbolnas atau hari belanja online nasional juga menjadi sarana bagi pelaku industri digital untuk memberikan apresiasi kepada seluruh ekosistemnya, termasuk penggunasetianya.

Dana juga tidak hanya mengumumkan promo 11.11, platform itu juga mengungkapkan beberapa pencapaian di kuartal keempat 2020.

Dana dikatakan berhasil meraih lebih dari 45 juta pengguna dan sebab itu juga Dana hadirkan Harbolnas 11.11.

Tujuannya ialah sebagai wujud dukungan Dana untuk selalu memajukan seluruh mitra yang telah tumbuh bersama selama ini.

Pada Dana 11.11, terdapat program seminggu jadi sultan, yang dimana setiap pengguna dapat membeli dan membagikan voucher kepada sesama pengguna lainnya selama 9 sampai 11 November 2020.

Voucher dikelompokkan ke beberapa paket dengan satu paket terdiri atas tiga voucher.

Pengguna dapat memilih salah satu voucher untuk digunakan sendiri dan dua voucher lainnya dibagikan kepada pengguna lainnya.

Mengapa dibagikan? Karena jika dibagikan, voucher yang kalian dapatkan bisa bertambah menjadi dua voucher bila di kirim ke satu pengguna lainnya.

Secara keseluruhan, pengguna dapat memperoleh maksimal hingga 4 voucher, jika mengirim ke dua pengguna lain.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest