Follow Us

OPPO Enco W51, Headphone Nirkabel Dengan Active Noise Cancellation Kuat dan Dibekali 3 Mikrofon

Wahyu Subyanto - Kamis, 01 Oktober 2020 | 20:54
Oppo Enco W51 dan Oppo Reno4 Pro

Oppo Enco W51 dan Oppo Reno4 Pro

Nextren.com - Oppo resmi meluncurkan Enco W51 yang merupakan headphone nirkabel pertama dibawah naungan Oppo Acoustics yang memiliki ANC (Active Noise Cancellation).

Oppo Enco W51 menawarkan beragam fitur terbaru seperti wireless charging, kualitas audio profesional, lantensi sangat rendah, dan touch controls yang cerdas untuk menciptakan pengalaman baru kepada pengguna.

Noise Cancellation Kuat

Dengan meningkatnya popularitas headphone nirkabel, permintaan konsumen untuk fitur active noise cancellation terus meningkat.

Baca Juga: 5 Smartphone Terbaru September 2020, Mana yang Jadi Incaran?

Tanpa fitur tersebut, harus meningkatkan volume secara signifkan untuk mendengarkan musik atau panggilan telepon, yang berpotensi merusak pendengaran.

Hal tersebut terutama sering dialami pengguna di lingkungan yang bising, seperti di kereta bawah tanah atau bus.

Tim R&D Oppo Acoustic telah mengembangkan kemampuan pengurangan kebisingan lingkungan, baik saat mendengarkan musik atau saat melakukan panggilan.

Baca Juga: Karakter Muslim Pertama Marvel di Disney Plus Diperankan Iman Vellani Sebagai Ms. Marvel

Teknologi ini memungkinkan pengguna untuk memutar lagu, bermain game, dan menyaksikan acara favorit mereka, bahkan melakukan panggilan telepon, dalam keadaan yang nyaris tanpa suara latar belakang, pada lingkungan apapun.

Artinya, gangguan suara di latar belakang tersebut tidak akan terdengar saat pemakaian.

W51 hadir dengan solusi pengurangan noise “2+2” yang mengkombinasikan chip digital noise reduction yang memiliki dual-core high-end processor dengan teknologi ganda ANC.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest