Follow Us

Karakter Muslim Pertama Marvel di Disney Plus Diperankan Iman Vellani Sebagai Ms. Marvel

Zihan Fajrin - Kamis, 01 Oktober 2020 | 11:30
Iman Vellani sebagai peran utama di Ms.  Marvel
Deadline

Iman Vellani sebagai peran utama di Ms. Marvel

Nextren.com - Marvel diketahui memiliki serial komik bernama Ms.Marvel, rencananya cerita tersebut akan diadaptasi ke bentuk film serial.

Saat ini sudah ada beberapa serial film yang diadaptasi dari komik Marvel seperti Agent Carter, Agents of S.H.I.E.L.D, dan Inhumans.

Ketiga serial tersebut bisa kalian nikmati di Disney+ Hotstar Indonesia. Nah, untuk Ms. Marvel juga dikabarkan akan hadir di Disney+.

Bisa saja ada kemungkinan, Disney+ Hotstar akan kehadiran serial Ms. Marvel jika banyak yang berminat.

Baca Juga: Disney+ Hotstar Akan Hadirkan Film Gratis Hanya Sampai 30 September

Untuk serial Ms. Marvel, Marvel dan platform streaming film sudah menunjuk Adil El Arbi dan Bilall Fallah, Sharmeen Obaid-Chinoy dan Meera Menon sebagai direktur proyek film.

Pencarian pemeran utama untuk Ms. Marvel cukup lama hingga pada hari ini sudah diumumkan dengan mengajak aktris pendatang baru Iman Vellani.

Serial Ms. Marvel berasal dari penulis Bisha K.Ali yang menceritakan Kamala Khan, seorang remaja campuran Pakistan dan Amerika yang tinggal di New Jersey.

Ms.Marvel pertama kali hadir di tahun 2014 sebagai karakter muslim pertama Marvel dan menjadi pahlawan muslim pertama juga di layar Marvel Studios.

Baca Juga: 6 Film Marvel Tidak Masuk ke Daftar Film Disney Plus, Kenapa Ya?

Petinggi Marvel Studios, Kevin Feige mengata,kan bahwa selain tampil di layar kecil, Kamala Khan akan dimasukkan dalam film Marvel masa depan.

Marvel memiliki sebuah rencana untuk tetap setia pada karakter dalam menemukan aktris yang tepat untuk memainkan peran Ms. Marvel.

Source : Deadline

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest