Follow Us

Alternatif Beriklan Bagi UMKM Saat Pandemi Lewat Iklan Digital Telkomsel DigiAds

Wahyu Subyanto - Jumat, 11 September 2020 | 19:48
Telkomsel DigiAds
DigiAds

Telkomsel DigiAds

Nextren.com - Pandemi virus Covid-19 yang telah berlangsung berbulan-bulan, menyulitkan banyak pihak.

Mau tidak mau, aktifitas warga pasti bakal berada lebih banyak di rumah. Begitu juga para pengusaha kecil yang harus lebih banyak menjalankan usahanya secara online.

Menurut survey yang dilakukan Telkomsel, pandemi ini membuat masyarkat melakukan sebagian besar aktifitas secara online.

Sebanyak 30 persen konsumen menyatakan bakal berbelanja online lebih seringdan mengurangi kunjungannya ke toko, supermarket atau mall.

Baca Juga: Takut Habis Kuota Saat Belajar Online? Telkomsel Beri 10GB Hanya Rp 10

Apalagi saat ini banyaknya pilihan aplikasi pembelian makanan dan minuman secara online juga meningkatkan pembelian masyarakat.

Saat ini, sebanyak 80 persen masyarakat mendapatkan informasinya dari sosial media dan sebanyak 61 persen warga mengecek berita tersebut beberapa kali sehari.

Karena itu, kedekatan masyarakat dengan dunia digital sangat tinggi, yang mayoritas diakses lewat smartphone.

Maka, beriklan digital yang dimunculkan langsung di hape tiap pengguna, tentu sangat potensial untuk mendapat perhatian.

Baca Juga: Menuju PSBB Jakarta Kedua, Begini Rencana Gojek Untuk Layanan GoRide

Karena itu, salah satu solusi ditawarkan Telkomsel bagi para pebisnis baik perusahaan besar maupun UMKM, berupa penempatan iklan digital.

Dengan jumlah pengguna mencapai 160 juta, Telkomsel memiliki database pengguna yang sangat besar yang mudah ditargetkan iklan sesuai kenis produk dan kebutuhannya.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest