Follow Us

Tinder Hadirkan Fitur Terbaru Swipe Night, Video Interaksi Menarik

Zihan Fajrin - Minggu, 06 September 2020 | 16:12
Salah unit bisnis Match Group, Tinder.
newsbeezer.com

Salah unit bisnis Match Group, Tinder.

Nextren.com - Aplikasi kencan Tinder akan hadirkan fitur baru secara bersamaan dengan negara Indonesia dan negara lainnya.

Bernama SwipeNight, fitur ini ternyata sudah dihadirkan terlebih dahulu di Amerika Serikat pada akhir tahun 2019.

Fitur ini merupakan video interaktif yang bercerita tentang petualangan di dalam aplikasi Tinder, dimana para pengguna akan diminta untuk menentukan pilihan di saat-saat penting.

Setiap pilihan yang diambil oleh pengguna akan menentukan akhir dari cerita mereka ke dalam petualangan.

Baca Juga: Tinder Uji Coba Fitur Face to Face di Indonesia, Tak Usah Takut Akun Palsu Nih!

Tidak hanya itu, pilihan mereka juga akan menentukan dengan siapa dia akan match dan berguna untuk menjadi topik obrolan setelah serial seru berakhir.

SwipeNight dihadirkan untuk generasi Z, untuk hadirkan sebuah hiburan selama berdiam di rumah saja selagi pandemi belum selesai.

Tinder mengatakan, pandemi telah menyadarkan bahwa obrolan yang memiliki dasar kesamaan yang dibagikan secara digital memiliki kekuatan yang besar.

Di Indonesia, keaktifan pengguna Tinder memuncak pada tanggal 12 April 2020, yaitu ketika tengah terjadinya pembatasan sosial.

Baca Juga: Inilah Karakter Asli Pengguna Aplikasi Kencan Tinder Berdasarkan Zodiak

Terdapat jumlah swipe antar pengguna di bawah umur 26 tahun meningkat 29 persen dan jumlah pengiriman pesan meningkat 61 persen.

Selain itu, hampir sepertiga generasi Z di Asia Pasifik yang lahir antara tahun 1996 dan 2012 menghabiskan waktu enam jam atau lebih dengan smartphone kita.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest