Follow Us

Aliran Listrik Rumah Influencer TikTok Dipadamkan Paksa Karena Gelar Pesta Gede-gedean

Fahmi Bagas - Kamis, 20 Agustus 2020 | 11:08
Influencer TikTok Amerika, Bryce Hall.
Instagram /brycehall

Influencer TikTok Amerika, Bryce Hall.

Nextren.com - Pihak Kota Los Angeles telah melakukan pemutusan aliran listrik di salah satu rumah besar di Hollywood Hills.

Pemutusan tersebut dilakukan pada hari Rabu, 19 Agustus kemarin akibat adanya laporan pengadaan pesta besar-besaran di tempat tersebut.

Setelah ditelusuri, rumah tersebut ternyata tengah disewa oleh bintang TikTok, Bryce Hall, Noah Beck, dan Blake Grey sejak hari Jumat (14/8).

Ketiganya tengah menggelar pesta ulang tahun Bryce Hall yang ke 21 dan mengundang puluhan orang untuk menghadiri acaranya.

Baca Juga: Donald Trump Pastikan Kalau AS Akan Blokir TikTok Minggu Ini

Tak hanya itu, Kantor Walikota Los Angeles pun telah mengkonfirmasi telah memutus aliran listrik di kediaman Hall.

Walikota Eric Garcetti mengatakan bahwa kota tersebut telah diberi wewenang untuk memutuskan sambungan utilitas, termasuk air dan gas, dikutip dari NewYorkTimes.

"Kota sekarang telah memutus utilitas di rumah ini untuk menghentikan pesta yang membahayakan komunitas kami," ucap Garcetti.

Baca Juga: Microsoft Jadi Beli TikTok, Undang Para Investor di Amerika Serikat

Alasan pihak kota melakukan pemutusan aliran listrik tersebut akibat pelanggaran yang telah dilakukan oleh influencer TikTok tersebut.

Dari cuplikan acara yang diunggah melalui InstaStories terlihat kalau Bryce mengundang puluhan teman-temannya dan berdesakan di dalam satu ruangan, kembali mengutip dari NewYorkTimes.

Artinya, Hall telah melanggar peraturan daerah setempat yang melarang adanya aktivitas berkumpul karena masalah pandemi yang sedang melanda.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest