Follow Us

Game Blade&Soul Revolution Update Battelfield Terbaru Whirlwind Valley

Zihan Fajrin - Selasa, 21 Juli 2020 | 20:45
Blade & Soul

Blade & Soul

Nextren.com - Blade&Soul Revolution sebagai game MMORPG yang belum lama hadir di Indonesia memberikan update terbaru.

Game Blade&Soul Revolution juga merupakan game mobile MMORPG aksi oriental tentang pembalasan dendam dari adaptasi game PC online Blade&Soul.

Game ini memakai kualitas grafik 3D serta konten berskala besar sama seperti versi PC pendahulunya, dan telah diperbarui untuk bekerja lebih baik di perangkat mobile.

Selain menawarkan visual 3D, pemain juga bisa menikmati konten Faction War skala besar secara real-time dan melihat aksi seni bela diri.

Baca Juga: Tim Indonesia Resmi Ikuti Piala Dunia Game FIFA 20: WCVP World Cup 2020

Terdapat juga konten Dungeon penuh strategi dan fitur sosial yang aktif layaknya komunitas yang sebenarnya.

Kali ini update yang diberikan oleh Netmarble selaku pengembang game tersebut ialah battlefield terbaru bernama Whirlwind Valley.

Whirlwind Valley sebuah battlefield untuk battle tim 4 vs 4.

Baca Juga: 31 Ribu Pemain eSport Bertanding di Indonesia Games Championship 2020

Konten baru Whirlwind Valley merupakan sebuah PvP battlefield untuk battle 4 vs 4 yang membutuhkan kontrol, kerja sama, dan strategi agar tim dengan poin tertinggi bisa memenangkan battle ini.

Kunci utama permainan tersebut adalah untuk mendapatkan poin dengan menaklukkan Dragon Brazier dan mencari keuntungan untuk tim.

Selain itu, pemain juga bisa mengalahkan Boss Monster yang muncul pada waktu tertentu untuk mendapatkan buff atau mengalahkan musuh untuk memperoleh poin tambahan.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest