Follow Us

Workshop Guitar Online Ridho Slank di InspiraHub.id, Tarif dan Iklan Diatur Sendiri

Wahyu Subyanto - Jumat, 17 Juli 2020 | 20:00
Workshop Gitar Ridho Slank di InspiraHub
InspiraHub

Workshop Gitar Ridho Slank di InspiraHub

Nextren.com - Ridho Hafiedz luncurkan konten Inspira Class 'Guitar Workshop #1 di Online Broadcast Platform InspiraHub.id.

Menurut Sandy Chandra, Business Development InspiraHub, pihaknya akan terus menampilkan expert dari berbagai profesi untuk menampilkan konten eksklusif di platform ini.

“Platform kami sangat berbeda dengan platform yang sudah ada, dengan Youtube sekalipun."

"Anda sebagai pemilik konten bisa mengontrol penuh exposure konten anda, dimana kontrol atas sponsor yang bekerjasama ada di pemilik konten."

Baca Juga: Siap-Siap! realme Bakal Luncurkan Smartphone Baterai 6000mAh!

"Sehingga saat penayangan konten dalam bentuk Live Streaming maupun Video on Demand, tidak terjadi adanya iklan-iklan dari sponsor lain, yang tidak menjadi bagian dari kerjasama dengan pemilik konten bisa tampil, ungkap Sandy.

Sandy menjelaskan bahwa InspiraHub adalah sebuah ekosistem edukasi dan kreatif.

Tujuannya untuk menfasilitasi konten kreator maupun inspirator dengan membangun sebuah online broadcast platform dalam bentuk fasilitas online yang terintegrasi antara penempatan konten dengan sistem pembayaran dalam satu online platform yang sama.

“Online Platform bisa dinikmati dari smartphone, smart-tv dan desktop, dimana sebagai sebuah ekosistem digital yang lengkap dan terintegrasi."

Baca Juga: Tanggal Rilis eFootball PES 2021 Season Update Resmi Diumumkan, Catat!

"InspiraHub menyediakan berbagai konten yang dapat diakses melalui web browser inspirahub.id atau dengan cara men-download aplikasi InspiraHub di Android & IOS,” ungkap Sandy Chandra, Business Development – InspiraHub.

Fasilitas Online yang tersedia di InspiraHub ini berupa :- Live Stream resolusi 720P dan 1080p, - Video-on-Demand (VOD) resolusi 1080p, - Podcast dan AudioBook (audio dengan tayangan slide).

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest