Follow Us

Shopee Mid Year Sale 8.8 Hadir Dengan Fitur Baru Shopee Live Jutawan

Fahmi Bagas - Kamis, 16 Juli 2020 | 15:00
(ki-ka) Twindy Rarasati, Figur Publik dan Direktur Shopee Indonesia, Handika Jahja saat peluncuran ajang mid year sale Shopee 8.8 pada hari Rabu (15/7).
Fahmi Bagas

(ki-ka) Twindy Rarasati, Figur Publik dan Direktur Shopee Indonesia, Handika Jahja saat peluncuran ajang mid year sale Shopee 8.8 pada hari Rabu (15/7).

Laporan wartawan Nextren, Fahmi Bagas

Nextren.com - Eksistensi e-commerce di masa pandemi merupakan kunci masyarakat tetap bisa menjalankan aktivitas di rumah saja.

Melihat kondisi itu, Shopee berinisiatif meluncurkan sebuah program diskon di pertengahan tahun bertema Shopee Mid-Year Sale 8.8 pada hari Rabu (15/7).

"Kita berusaha untuk memenuhi kebutuhan orang-orang yang berubah selama 4 bulan terakhir," tutur Direktur Shopee Indonesia, Handika Jahja.

Baca Juga: Inilah Tren Belanja di Shopee Saat Ramadan, Baju Muslim Hingga Hape

Secara khusus, Shopee melihat bahwa tren pembelian produk makanan secara berulang telah meningkat.

Selain itu, penjual di platformnya juga saat ini telah melakukan perubahan dengan kerap kali menawarkan produk menggunakan fitur live streaming di aplikasinya.

Laporan Shopee yang menunjukkan bahwa perusahaannya memiliki jumlah peningkatan sebesar 70 persen untuk pengunjung di platform Shopee Live.

Baca Juga: Agar Dana Tak Bobol, Shopee Ajak Pengguna Bijak Finansial Saat Belanja Online

Kendati begitu, perusahaan e-commerce tersebut menghadirkan sebuah fitur terbaru untuk program Mid-Year Sale 8.8 ini dengan nama Shopee Live Jutawan.

Handika mengaku bahwa kehadiran Shopee Live Jutawan memiliki beberapa alasan latar belakang.

Salah satunya adalah penggunaan platform Shopee Live yang diakui sudah menjadi hiburan bagi para konsumen.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest