Follow Us

facebookyoutube_channeltwitter

CloudVoice Indosat Tawarkan Solusi Komunikasi untuk Efisiensi Bisnis di Tengah Pandemi Covid-19

Wahyu Subyanto - Kamis, 07 Mei 2020 | 21:00
Ilustrasi suasana Call center
quora

Ilustrasi suasana Call center

Nextren.com – Pandemi Corona Virus Disease (COVID-19) telah mengubah cara masyarakat menjalankan aktivitas sehari-hari.

Hal itu termasuk juga berdampak pada pengelolaan perusahaan untuk menjalankan bisnis.

Tidak sedikit perusahaan yang mengalami penurunan signifikan karena saat ini mereka bukan lagi berfokus untuk mengembangkan bisnis.

Namun mereka sedang berjuang untuk tetap bertahan hidup, dengan mengurangi pos-pos pengeluaran di tengah kondisi menantang saat ini.

Baca Juga: Iklan Redmi Note 9 Pro Dinilai Kontroversial, Xiaomi Jepang Minta Maaf

Untuk itu, Indosat Ooredoo Business menghadirkan CloudVoice sebagai jawaban atas masalah tersebut.

CloudVoice adalah layanan komunikasi suara yang terintegrasi bagi pelanggan korporat.

CloudVoice mempunyai 2 solusi utama yaitu CloudPBX dan Cloud CallCenter.

Solusi ini diklaim akan menjaga operasional perusahaan di tengah anjuran work from home dan mendukung mereka untuk tetap berfokus pada bisnis inti perusahaan.

Baca Juga: 5 Smartphone Kelas Menengah Terbaik di Bulan April 2020 Versi AnTuTu

Chief Business Officer Indosat Ooredoo, Bayu Hanantasena mengatakan “Indosat Ooredoo bersama dengan masyarakat dan pelaku usaha di Indonesia dalam menghadapi situasi menantang karena pandemi Covid-19 saat ini."

"Kami berkomitmen menghadirkan solusi tepat sasaran yang bisa memberikan kemudahan serta mendukung keberlangsungan pelanggan korporasi yang sedang mengalami penurunan bisnis.”

CloudPBX memungkinkan perusahaan untuk melakukan penghematan pengeluaran telekomunikasi yang besar, tanpa perlu membeli PABX sendiri.

Baca Juga: Cara Gadai Online di Pegadaian Digital, Datang Langsung Ambil Uang

Pelanggan tak perlu mengeluarkan dana license, perangkat, maupun menyediakan tempat khusus bagi karyawan untuk dapat mengoperasikan PABX.

Sementara Cloud CallCenter memungkinkan karyawan di fungsi layanan pelanggan tetap produktif dan mendukung operasional perusahaan meskipun bekerja dari rumah.

Sedangkan CloudVoice memungkinkan perusahaan dapat menggunakan nomor telpon kantor di mana saja dan tetap menjaga kelancaran koordinasi karyawan sebaik ketika bekerja di kantor.

Editor : Nextren

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

x