Nextren.com - Setelah menghadirkan kampanye untuk berada di rumah saja dengan #BetterAtHome, kali ini Oppo akan memulai kampanye #SejernihDepanMata, (22/4).
Oppo memulai kampanye #SejernihDepanMata dengan melakukan penandatanganan kerja sama atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan menggandeng lembaga Dompet Dhuafa.
Penandatanganan ini telah dilakukan di kantor pusat Oppo Indonesia pada hari Selasa (21/4).
"Kampanye Sejernih Depan Mata dimulai dengan inisiasi Oppo Indonesia dalam bentuk donasi yang dilakukan secara bertahap, yaitu paket sembako dan makan siap saji untuk berbuka puasa, sesuai kebutuhan masyarakat selama bulan Ramadan," jelas Aryo Meidianto A., PR Manager Oppo Indonesia.
Baca Juga: Oppo A52 Hadir di Cina Dengan Quad Kamera dan Baterai 5.000mAh
Ia pun menambahkan alasan Oppo memilih lembaga penyaluran bantuan seperti Dompet Dhuafa.
Alasannya agar donasi tepat sasaran dan terdistribusi ke penerima yang benar-benar layak mendapatkannya.
Perusahaan dari Cina tersebut menyadari nilai bantuan yang diberikan melalui kampanye ini apabila dikonversi secara nominal tidaklah besar dan tidak dapat menjangkau kebutuhan seluruh masyarakat di seluruh wilayah tanah air.
Namun demikian, Oppo berharap bantuan ini diterima dengan baik oleh masyarakat yang mengalami kesulitan secara ekonomi di wilayah Jabodetabek.
Baca Juga: Spesifikasi Resmi Oppo Reno3 Pro Dengan Chip Helio P95 dan RAM 8GB
Kegiatan sosial Oppo pun tidak hanya berupa donasi.
Dalam beberapa pekan terakhir, Oppo giat untuk melakukan aktivitas Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap situasi dan kondisi yang menimpa masyarakat dan bangsa Indonesia saat ini.