Laporan watawan Nextren, Fahmi Bagas
Nextren.com- Wabah Covid-19 yang saat ini berdampak ke Indonesia membuat kebijakan work from home dijalankan oleh pemerintah.
Status work from home yang awalnya dijadwalkan hanya sampai pada hari Senin (29/3) kemarin juga nampaknya di perpanjang hingga tanggal 19 April mendatang.
Dengan adanya kebijakan tersebut, tentunya sejumlah karyawan dilarang untuk bisa keluar rumah untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang tidak penting.
Melihat masalah tersebut, OPPO Indonesia saat ini sedang mengadakan sebuah kampanye bertajuk #BetterAtHome.
Baca Juga: Jual Perdana OPPO Reno3, Pengguna Lama Seri F Bisa Tukar Perangkatnya
Kampanye tersebut merupakan rangkaian upaya OPPO untuk bisa membantu para konsumen yang harus bekerja di rumah tersebut.
Bukan memberikan informasi seputar Covid-19 ataupun memberikan promo-promo harga terbaru pada penjualannya.
Namun, OPPO Indonesia menghadirkan layanan konsultasi dan pembelian perangkat resmi OPPO melalui WhatsApp.
"OPPO Indonesia memulai kampanye #BetterAtHome dengan menyediakan layanan yang bersifat personal dan sangat memudahkan konsumen," ungkap Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia.
Upaya ini juga dikatakan sebagai dukungan perusahaan kepada Pemerintah Indonesia untuk bisa menjalankan kebijakan work from home dengan baik.
Layanan ini dapat diakses oleh para seluruh pengguna aplikasi WhatsApp dengan menyimpan nomor kontak 0815-955-0000.
Nomor tersebut merupakan kontak resmi Official WhatsApp OPPO Indonesia yang beroperasi mulai dari pukul 09:00 hingga 22:00 yang disesuaikan oleh setiap daerah.
Nantinya para pengguna layanan tersebut bisa berkonsultasi seputar produk OPPO seperti Reno3 yang baru saja meluncur di Indonesia beberapa waktu lalu.
Baca Juga: Oppo Salurkan Bantuan Bersamaan Dengan Kampanye BetterAtHome
Diketahui bahwa OPPO Reno3 saat ini menjadi salah satu perangkat OPPO yang cukup laku dipasaran.
Kemungkinan dengan adanya perangkat baru tersebut, masih ada beberapa kendala yang belum diketahui oleh para penggunanya.
Selain itu, untuk kamu yang ingin membeli produk OPPO juga bisa langsung menghubungi kontak tersebut.
Prosesnya setelah pengguna mengirim pesan melalui kontak tersebut, maka pihak Product Advisor OPPO terdekat akan segera menghubungi.
Baca Juga: Hands-On OPPO A91: Dibekali Layar AMOLED Lega dan Quad Camera
Untuk proses pemesanan, pembayaran, metode pengiriman juga akan dibicirakan bersama dengan Product Advisor OPPO tersebut.
Seluruh konsultasi dan biaya pembelian yang kamu lakukan akan ditanggung pihak OPPO.
Namun, pihak OPPO juga mengingatkan kepada konsumen bahwa harus tetap waspada dengan adanya penipuan.
Baca Juga: Habis Dipesan, OPPO Buka Pemesanan Reno3 Tahap Kedua, Bonusnya Speaker Bluetooth JBL GO
Pengguna diharuskan untuk memastikan bahwa nomor yang disimpan sudah sesuai dengan milik OPPO Indonesia.
Jika kamu mengalami tindakan penipuan yang mengatasnamakan OPPO Indonesia, maka kamu bisa segera melapor ke akun media sosial resmi OPPO Indonesia di berbagai platform media sosial.
(*)