Follow Us

facebookyoutube_channeltwitter

OPPO Buat Layanan Pembelian dan Konsultasi Smartphone Lewat WhatsApp

Fahmi Bagas - Rabu, 01 April 2020 | 13:40
Layanan #BetterAtHome OPPO yang sediakan konsultasi dan pembelian melalui WhatsApp
OPPO

Layanan #BetterAtHome OPPO yang sediakan konsultasi dan pembelian melalui WhatsApp

Laporan watawan Nextren, Fahmi Bagas

Nextren.com- Wabah Covid-19 yang saat ini berdampak ke Indonesia membuat kebijakan work from home dijalankan oleh pemerintah.

Status work from home yang awalnya dijadwalkan hanya sampai pada hari Senin (29/3) kemarin juga nampaknya di perpanjang hingga tanggal 19 April mendatang.

Dengan adanya kebijakan tersebut, tentunya sejumlah karyawan dilarang untuk bisa keluar rumah untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang tidak penting.

Melihat masalah tersebut, OPPO Indonesia saat ini sedang mengadakan sebuah kampanye bertajuk #BetterAtHome.

Baca Juga: Jual Perdana OPPO Reno3, Pengguna Lama Seri F Bisa Tukar Perangkatnya

Kampanye tersebut merupakan rangkaian upaya OPPO untuk bisa membantu para konsumen yang harus bekerja di rumah tersebut.

Bukan memberikan informasi seputar Covid-19 ataupun memberikan promo-promo harga terbaru pada penjualannya.

Namun, OPPO Indonesia menghadirkan layanan konsultasi dan pembelian perangkat resmi OPPO melalui WhatsApp.

"OPPO Indonesia memulai kampanye #BetterAtHome dengan menyediakan layanan yang bersifat personal dan sangat memudahkan konsumen," ungkap Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia.

Upaya ini juga dikatakan sebagai dukungan perusahaan kepada Pemerintah Indonesia untuk bisa menjalankan kebijakan work from home dengan baik.

Layanan ini dapat diakses oleh para seluruh pengguna aplikasi WhatsApp dengan menyimpan nomor kontak 0815-955-0000.

Editor : Nextren

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

x