Nextren.com - Layanan pesan-antar makanan di Indonesia diperkenalkan oleh GoJek lewat GoFood dan Grab lewat GrabFood.
Keduanya bersaing memberikan layanan pembelian makanan, dan bersaing lewat banyaknya cashback dan promo.
Tentu saja ini membuat pelanggan senang dan terus berbelanja makanan, apalagi lewat kemudahan dan kepraktisan yang ditawarkannya.
Yang terbaru, GrabFood merilis 4 fitur baru untuk meningkatkan pengalaman pemesanan makanan pelanggannya.
Baca Juga: Tawaran Paket Data Telkomsel 8GB Rp 60 Ribu, Hanya Untuk 10-11 Maret
Berikut 4 fitur baru GrabFood yang sudah bisa dinikmati pelanggan tersebut :
1. Fitur "Ambil Sendiri"
Ini adalah layanan take away. Caranya dengan memberikan estimasi waktu pengambilan pesanan dan notifikasi yang isinya pemberitahuan bahwa pesanan telah siap diambil.
Maksud dari fitur Ambil Sendiri ini adalah agar pengguna tak perlu repot antri di restoran favorit yang biasanya ramai, dan pembayarannya secara non-tunai menggunakan OVO.
Fitur "Ambil Sendiri" ini baru tersedia di Jakarta, Bandung, Bali dan Yogyakarta.
Baca Juga: Resso, Aplikasi Streaming Musik ByteDance Hadir di Indonesia
2. Fitur Pesanan Terjadwal