Follow Us

Swift 3 Acer Day Edition (SF314-56G), Laptop Tipis yang Dibekali Gratis Office Home and Student 2019

Wahyu Subyanto - Selasa, 03 Maret 2020 | 13:00
Swift 3 Acer Day Edition (SF314-56G) warna silver tampak samping
Acer

Swift 3 Acer Day Edition (SF314-56G) warna silver tampak samping

Nextren.com - Saat ini adalah eranya sharing dan mobilitas di kalangan milenial, sehingga aktifitas belajar, bekerja atau mencari hiburan harus bisa dilakukan di mana saja.

Apalagi perkembangan teknologi sudah mendukung hal itu, berupa layanan internet yang makin merata dan terjangkau.

Tak hanya operator seluler, operator internet berbasis fiber optic dan WiFi juga makin meluas. Belum lagi co-working space yang menjamur di lokasi strategis membuat anak muda merasa nyaman bekerja berpindah-pindah untuk mendapatkan suasana baru.

Setelah internet, hal wajib berikutnya adalah laptop untuk bekerja dan menikmati hiburan.

Baca Juga: Ternyata Pengguna Facebook Bisa Chat Dengan Robot di Messenger

Karena bakal dibawa kemana-mana, maka laptop ini harus tipis, ringan dan berkinerja tinggi, plus desainnya juga harus keren.

Salah satu produk laptop tersebut adalah Swift 3 Acer Day Edition (SF314-56G). Ini adalah laptop yang sesuai bagi mereka yang menginginkan laptop tipis dan bertenaga namun tetap terjangkau. Kombinasi prosesor Intel Core generasi ke-8 dan NVIDIA GeForce MX250, membuat performa laptop ini kencang dan bisa diandalkan. Apalagi ada berbagai fitur penting untuk pengalaman komputasi yang maksimal.

Swift 3 Acer Day Edition (SF314-56G) ini hadir dengan desain lebih tipis dibandingkan laptop generasi sebelumnya. Hal ini membuat kerja mobile menjadi lebih nyaman. Berikut fitur-fitur penting di Swift 3 Acer Day Edition (SF314-56G) yang bisa dieksplorasi penggunanya.

Baca Juga: REVIEW FILM Onward, Film Petualangan Disney dengan Rasa Pixar

Desain premium dengan layar FHD berbezel tipisLaptop ini dirancang dengan ketebalan 17,95 mm dan berat hanya 1,5 kg sehingga lebih mudah untuk membawanya ke mana saja. Ukurannya pas dimasukkan ke dalam tas karena panjangnya 323 mm dan lebar 228 mm. Selain itu, seluruh body berbalut 100% metal menjadi hal penting lain dari laptop ini.

Performa kuat dan baterai 12 jamSwift 3 Acer Day Edition (SF314-56G) hadir dalam dua varian prosesor Intel Core generasi ke-8, yakni Intel Core i5-8265U dan Core i7-8565U. Prosesor tersebut menjanjikan pengalaman komputasi lebih maksimal sekaligus hemat daya. Laptop seri ini bisa dipakai hingga 12 jam, yang berarti memungkinkan kamu untuk kerja seharian.

Baca Juga: Dampak Virus Corona Masih Terasa, LG Liburkan Karyawan Pabrik

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest