Follow Us

Pompa Angin Digital Xiaomi Dijual di Indonesia, Ringkas dan Bisa Isi 5 Ban Mobil

Wahyu Subyanto - Senin, 02 Maret 2020 | 20:00
Pompa angin Xiaomi
Mi Store

Pompa angin Xiaomi

Nextren.com - Kita semua tentu kenal dengan produk smartphone Xiaomi, yang dikenal terjangkau di kelasnya.

Namun Xiaomi juga membuat banyak produk lain selain smartphone, mulai dari aksesoris gadget, kamera, sepatu hingga sepeda listrik.

Produk baru lain dari Xiaomi adalah kompresor angin untuk mengisi angin ban kendaraan.

Namanya Mi Portable Electric Air Compressor yang baru saja mulai dijual di Indonesia.

Baca Juga: Ternyata Pengguna Facebook Bisa Chat Dengan Robot di Messenger

Mi Portable Electric Air Compressor ini adalah pompa angin digital untuk mengecek tekanan udara dan menunjukkan tekanan udaranya dalam tampilan digital.

Selain itu, sebagai kompresor angin, perangkat ini bisa mengisi angin ke berbagai benda, mulai dari ban mobil, ban sepeda motor, balon hingga bola lewat tiga jenis katup yang tersedia di kemasannya.

Akun Instagram Xiaomi Indonesia baru saja posting kehadiran Mi Portable Electric Air Compressor, dan disebutkan bahwa kompresor ini memiliki katup Schrader, juga dilengkapi dengan sambungan katup Presta dan katup jarum.

Baca Juga: Apple Bagikan iPad Gratis Bagi Pekerja yang Terkendala Virus Corona

Ada layar digital di sisi depan Mi Portable Electric Air Compressor untuk mengetahui tekanan udara dari ban atau bola yang dicek.

Produk ini cukup ringkas dan berbodi metal, dan bisa memompa udara hingga 150 psi. Buat kamu yang suka bersepeda ke mana-mana, perangkat ini tentu menghilangkan kekhawatiran selama perjalanan.

Untuk mengoperasikannya, pengguna cukup menghubungkan ujung selang Mi Portable Electric Air Compressor ke ban atau bola yang ingin diisi, lalu memilih tekanan.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest