Follow Us

Lazada Ultah, Diskon Sampai 96% dan Bawa Seller Jualan ke Luar Negeri

Kama - Kamis, 12 April 2018 | 15:34
Lazada berulang tahun yang keenam
Nextren

Lazada berulang tahun yang keenam

Laporan Wartawan Nextren, Kama Adritya

Nextren.grid.id - Sebagai salah satu pemain e-commerce pertama di Indonesia, Lazada banyak memberikan kontribusi terhadap transaksi lewat toko online di tanah air.

Tak heran jika di saat ulang tahunnya yang keenam ini, Lazada ingin memberikan sesuatu yang lebih berkesan lagi.

(BACA: Tiga Tips Mudah Bebas Nonton Youtube Sepuasnya Tanpa Beli Kuota)

Dengan tajuk Festival Untuk Semua, Lazada ingin memberikan hadiah untuk para pembeli, seller, maupun para partner Lazada.

Sebagai wujud syukur dan apresiasi atas kesetiaan konsumen selama ini, Lazada akan menggelar tiga hari mega campaign perayaan ulang tahun pada 25-27 April 2018, dengan diskon hingga 96%.

Lebih dari 66 brand terkemuka dan ribuan seller marketplace turut berpartisipasi menghadirkan penawaran terbaik bagi konsumen Lazada.

Aplikasi baru di mobile

Baru-baru ini Lazada meluncurkan tampilan aplikasi terbaru yang lebih personal di mana lebih disesuaikan dengan kebutuhan setiap individu. Pada aplikasi ini ada fitur yang bernama Shake-shake. Fitur ini seperti mini game interaktif yang memberikan banyak benefit menarik.

Fitur Shake-shake diperuntukkan bagi konsumen Lazada yang gemar berburu diskon. Mereka dapat berpartisipasi mulai dari 16 April melalui aplikasi Lazada dan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan voucher setiap harinya hingga 27 April.

Lazada juga menghadirkan berbagai promosi dan diskon produk fashion dan aksesori; kesehatan dan kecantikan; elektronik; hingga kebutuhan bayi dan mainan anak. Tidak ketinggalan Lazada juga akan menghadirkan FLASH SALE untuk ribuan jenis barang (SKU) selama 25-27 April.

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest