Follow Us

Hape Kamera 108MP Mi Note 10 Pro Bisa Dibeli Hari Ini di Jakarta, Cileungsi Hingga Bogor

Wahyu Subyanto - Rabu, 08 Januari 2020 | 18:01
Tampilan layar Mi Note 10 Pro.
Zihan Fajrin

Tampilan layar Mi Note 10 Pro.

Nextren.com - Pekan lalu, Xiaomi resmimeluncurkan ponsel berkamera 108 megapiksel terbarunya, Mi Note 10 Pro ke pasar Indonesia.

Di Tanah Air, Xiaomi Mi Note 10 Pro dijual dengan harga Rp 7 juta, dan bakal dijual secara offline mulai hari ini, Rabu (8/1/2020) di sejumlah Mi Store yang tersebar di wilayah Jabotabek.

Kini, pihak Xiaomi, lewat akun Instagram resminya, mengumbar detail gerai Mi Store di Jabotabek yang membuka penjualan perdana ponsel penta-camera tersebut.

Baca Juga: Kamera 108MP Samsung Galaxy S11 Kabarnya Sedang Diuji Coba

Berdasarkan informasi yang diunggah akun xiaomi.indonesia di atas, penjualan perdana Mi Note 10 Pro bakal digelar di Mi Store berikut:

- Mi Store Kasablanka - Mi Store Metropolitan Mall Cileungsi - Mi Store Plaza Atrium Senen - Mi Store Pondok Indah Mall - Mi Store Roxy Mas - Mi Store Summarecon Mall Bekasi - Mi Store Sumarecon Mall Serpong - Mi Store AEON BSD - Mi Store Botani Square - Mi Store Cibinong City Mall - Mi Store E Center Karawaci - Mi Store Gandaria City - Mi Store Lippo Mall Puri - Mi Store Kelapa Gading Mall

Baca Juga: Bakal Ada 4 Hape Xiaomi yang Memakai Kamera 108MP, Bukan Cuma Satu

Adapun ketersediaan Mi Note 10 Pro di gerai Mi Store yang tidak disebutkan di unggahan tersebut bakal menyusul di kemudian hari.

"Segera tersedia di cabang lainnya," ujar pihak Xiaomi, sebagaimana dikutip dari akun Instagram Xiaomi Indonesia, Rabu (8/1/2020).

Spesifikasi Mi Note 10 Pro

Sekilas spesifikasi Mi Note 10 Pro, smartphone ini dibekali dengan lima kamera yang menempel di bagian punggungnya, terdiri dari kamera utama 108 MP, kamera telefoto 5 MP, kamera portrait 12 MP, kamera ultrawide 20 MP, dan kamera makro 2 MP.

Layarnya berukuran 6,47 inci (resolusi Full HD Plus) dengan jenis panel AMOLED yang dilapis pelindung Gorilla Glass 5.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest