Follow Us

IRIS M Game Mobile Open World MMORPG dari LYTO, Ini Fitur-Fiturnya

Kama - Minggu, 10 Desember 2017 | 10:54
Iris M, game mobile open world baru dari Lyto
Lyto

Iris M, game mobile open world baru dari Lyto

Nextren.grid.id – Lyto sebagai salah satu publisher game online paling sukses di Indonesia kembali merambah dunia game MMORPG.

Perusahaan yang tergolong paling awal di dunia game online Indonesia ini meluncurkan game bergenre open world berjudul IRIS M.

(BACA: Epson Robot T3, Robot Portable yang Bisa Melakukan Tugas Sederhana)

IRIS M, game mobile Open-World Fantasy MMORPG baru-baru ini telah dirilis oleh Lytomobi yang merupakan bagian dari Lyto.

IRIS M merupakan game online MMORPG pertama dari perusahaan Indonesia. Dalam IRIS M, pemain dapat bermain dan bertualang bersama-sama dengan ribuan pemain lain secara langsung.

Game ini tersedia secara gratis di Google Play Store di wilayah Asia Tenggara dengan berbagai pilihan bahasa yaitu: Indonesia, Inggris, Vietnam, Thailand, dan China. Sedangkan untuk platform iOS, Lytomobi akan merilisnya dalam waktu dekat.

Menariknya, game IRIS M berhasil menembus ketatnya persaingan di Google Play Store dan di-feature di posisi pertama kategori “Game Baru+Diperbaharui” atau “New+Updated Apps”. Hal ini tentunya cukup membanggakan karena game yang dapat di feature harus memiliki kualitas permainan yang baik.

IRIS M memiliki genre MMORPG
Lyto

IRIS M memiliki genre MMORPG

(BACA: Masih Galau Pilih Xiaomi Mi A1 vs Moto G5S Plus? Ini Jawabannya)

IRIS M berlatar belakang cerita Kerajaan Theia dimana penduduknya menjalani hidup tanpa konflik, bebas dan tertib. Tapi ras tertentu sangat marah dan tidak suka dengan cara hidup yang damai seperti itu. Ras tersebut biasa dipanggil dengan nama Devan yang percaya pada yang paling kuat bertahan yang seharusnya menjadi penguasa.

Astarian (Pahlawan yang dipilih oleh Dewi Aiaran yang memiliki kekuatan luar biasa dari Dewi Aiaran) yang berhasil menyingkirkan para Devan dari medan perang, menggunakan kekuatan kecilnya yang tersisa untuk menyatukan dan memperkuat kelompoknya. Untuk menghindari semua hal terjadi di masa depan, orang-orang yang diberkati dengan kekuatan Aiaran bergabung dan terus berjuang untuk kedamaian.

Halaman Selanjutnya

1 2 3 4

Editor : Kama

Latest