Nextren.com - Kehadiran Ojek Online (Ojol) selalu menarik perhatian.
Perannya mampu menjadi solusi moda transportasi alternatif untuk mengurai kemacetan.
Selain itu, Ojol mampu membuka peluang kerja bagi masyarakat Indonesia.
Kurang lebih, sampai saat ini ada sekitar 2 juta sampai 2,5 juta driver ojek online.
Sebuah jumlah yang sangat fantastis.
Hasil riset Lembaga Demografi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (LD FEB UI) membuktikan bahwa Ojol menyumbangkan 9,9 triliun rupiah terhadap perekonomian nasional.
Baca Juga: Gojek Perkenalkan Serial Film Kriminal Terbaru di Aplikasi GoPlay
Hadirnya Ojol pun mulai mengubah cara orang melakukan promo.
Terutama bagi para pelaku periklanan digital terprogram.
Tengok saja tren belakangan ini, di belakang kemudi Ojol sering tampak papan display atau neon box dengan materi iklan tertentu.
Malahan belakangan ini ada gambar dan video bergerak yang diputar menggunakan LCD mini yang dipasang di belakang kemudi.
Ini seolah memindahkan iklan billboard dan LCD berukuran besar pada skala kecil.