Laporan Wartawan Nextren, Wahyu Prihastomo
Nextren -Produk wearable sekarang sudah terbagi menjadi berbagai jenis.
Mulai dari produk earphone, smartwatch, smartband, sampai kacamata VR.
Berdasarkan data dari IDC, AirPods jadi produk wearable paling lagir di kuartal ketiga (Q3) tahun 2019 ini.
Baca Juga: Kirin 1020 Dengan Arsitektural 5nm Disiapkan Untuk Huawei Mate 40
Tapi kalau dilihat dari lini smartband dan smartwatch, produk Xiaomi yang jadi juaranya.
IDC melaporkan kalau Xiaomi jadi merek dengan produk wearable band terlaris di Q3 tahun ini.
Produk wearable band seperti fitness band, smartwatch, smartband, atau fitness tracker.
Xiaomi berhasil menyebar 12,2 juta unit produknya ke seluruh dunia. Jumlah ini naik 74,4 persen dari tahun sebelumnya.
Baca Juga: Harbolnas 12.12, Xiaomi Redmi Note 8 Pro Ludes Hanya 6 Menit
Xiaomi juga berhasil menjaga pangsa pasar hingga 27 persen selama 3 bulan terakhir ini