Follow Us

Oppo Reno2 F Beri Warna Baru dan Turun Harga, Kini Cuma Rp 4,9 Jutaan

Wahyu Subyanto - Sabtu, 07 Desember 2019 | 20:12
Oppo Reno2 F warna Nebula Green
Oppo

Oppo Reno2 F warna Nebula Green

Nextren.com - Reno2 F diperkenalkan secara resmi pada 8 Oktober 2019 yang lalu.

Saat diperkenalkan Reno2 F hadir dalam dua pilihan warna, Sky White dan Lake Green.

Kehadiran perangkat ini diklaim mendapat sambutan baik oleh konsumen Indonesia, karena pertama kalinya OPPO membawa lini seri Reno untuk berada pada kelas smartphone 5 jutaan.

Sebelumnya, Lini seri Reno hadir pada rentan harga mulai 7 juta hingga 13 juta rupiah.

Baca Juga: Perbandingan Hape Rp 1 Jutaan: Redmi 8 vs Redmi Note 7, Lebih Oke Mana?

Di penghujung tahun 2019 ini, Oppo memberikan cashback Reno2 F sebesar 400 ribu rupiah, sehingga kini harganya menjadi Rp 4.999 juta.

"Lalu ada pilihan warna baru Reno2 F untuk menyambut tahun baru, yaitu Nebula Green,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Perangkat Reno2 F mengusung desain premium yang merupakan DNA desain dari seri Reno, dengan menempatkan 4 kamera utama secara simetris di sisi belakang.

Selain memberikan keseimbangan desain, hal itu juga membuat tampilan Reno2 F lebih premium, apalagi dilapisi material kaca Corning Gorilla Glass 5 yang lebih tahan gores dua kali lipat dibandingkan generasi sebelumnya.

Baca Juga: Android Temukan Jenis Spyware Baru, Bisa Ambil Screenshot Tanpa Izin!

Tampilam warna baru Nebula Green di Reno2 F, adalah perpaduan warna hijau dan ungu dengan gradasi halus, sehingga punya kesan kesatuan warna yang tak terputus, apalagi jika terkena cahaya.

Untuk hiburan di Reno 2F, bisa dinikmati lewat layar full screen dengan resolusi tinggi. Sementara kualitas audio didukung Dolby Atmos.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest