Follow Us

OkeShop Yakini Pertumbuhan Penjualan Smartphone Lewat New Concept Samsung Experience Store

Wahyu Subyanto - Sabtu, 07 Desember 2019 | 16:52
Samsung Experience Store  di OkeShop
OkeShop

Samsung Experience Store di OkeShop

Nextren.com – Dampak lesunya penjualan ritel di tahun ini dirasakan oleh banyak pebisnis, tidak terkecuali para pemain ritel handphone di Indonesia.

Hal ini juga dicermati oleh pihak PT.OkeShop ( OkeShop ) yang sampai saat ini masih menjadi salah satu pemain retail handphone di Indonesia.

“Strategi kami untuk dapat terus bertumbuh secara sehat, adalah harus berfokus kepada faktor-faktor yang menjadi kekuatan dan kelebihan yang kami saat ini."

"Salah satunya adalah meningkatkan penjualan di posisi toko-toko kami di mall-mall utama di Indonesia dan terus menjalin kerjasama yang menguntungkan dengan para Pihak terkait, khususnya Prinsipal handphone seperti Samsung, yang sampai saat ini masih menjadi pemegang merek smartphone nomor satu di Indonesia” ujar Djoko Harijanto, Direktur OkeShop.

Baca Juga: Didi Kempot Jadi Brand Ambassador Shopee, Bikin Ambyar Saat Belanja!

samsung experience store okeshop
Okeshop

samsung experience store okeshop

Saat ini OkeShop telah mengoperasikan lebih dari 40 gerai Samsung Store di seluruh Indonesia. Samsung telah memilih beberapa lokasi utama OkeShop untuk direnovasi, mengikuti disain konsep flagship store Samsung yang terbaru.

"Kami harapkan toko-toko ini dapat mendorong pencapaian target pertumbuhan penjualan minimal 25% di bulan Desember ini,” lanjut Djoko Harijanto, di sela-sela acara peresmian toko konsep baru SES di Mall Taman Anggrek Jakarta,

sebelumnya, seremoni yang sama juga dilakukan di SES milik Okeshop di Emporium Mall Pluit Jakarta.

Toko konsep baru SES ini mengakomodir konsep desain modern stylish yang menonjolkan digital display, full experience, dan one stop solution dalam memudahkan konsumen melakukan pemilihan produk Samsung.

Baca Juga: Indonesia Juga Ikut Keluarkan Youtube Rewind 2019, Tidak Cuma Muncul Global

Ke depannya, OkeShop dan Samsung telah mentargetkan untuk mengkonversi lebih banyak lagi tambahan gerai SES milik OkeShop mengikuti konsep baru ini. Diharapkan semuanya dapat terselesaikan sebelum akhir semester pertama tahun 2020.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest